BolaSkor.com - France Football mengabarkan Inter Milan bersiap mendekati bek asal Brasil, Dani Alves. Kebetulan, Alves berstatus tanpa klub sejak meninggalkan PSG.

Dani Alves mengonfirmasi meninggalkan PSG pada Minggu (23/6). Alves meninggalkan Les Parisien karena tidak kunjung menemukan kesepakatan anyar mengenai masa depannya.

Dani Alves telah lama dikabarkan bakal angkat kaki dari PSG. Klub asal Kota Paris itu berniat melakukan peremajaan di lini belakang, termasuk sektor bek kanan.

Setelah hengkang dari PSG, Dani Alves berencana kembali ke Barcelona. Bahkan, Alves telah menawarkan diri kepada petinggi klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

Baca Juga:

Plus-Minus Antonio Conte sebagai Pelatih Inter Milan

Resmi Latih AC Milan, Marco Giampaolo Jadi Pelatih ke-60 Rossoneri

Dani Alves

Akan tetapi, sejauh ini tidak ada respons sama sekali dari juara LaLiga 2018-2019 tersebut. Barcelona belum tertarik memboyong kembali Dani Alves.

Hasilnya, Inter Milan siap masuk ke dalam perburuan Dani Alves. Apalagi La Beneamata butuh pemain di posisi bek kanan sepeninggal Joao Cancelo pada musim panas 2018.

Status Dani Alves yang tanpa klub bisa menguntungkan Inter Milan. Pasalnya, I Nerazzurri tidak perlu memikirkan biaya transfer mantan bek Juventus tersebut.

Sayangnya usia Dani Alves tidak lagi muda. Saat ini, Alves telah memasuki usia 37 tahun yang artinya dia bukan solusi jangka panjang bagi Inter Milan.