Inter Milan Dekati Juventus, Spalletti Sanjung Brozovic

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 30 Oktober 2018
Inter Milan Dekati Juventus, Spalletti Sanjung Brozovic
Marcelo Brozovic (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan membawa pulang tiga poin dari markas Lazio. Nerazzurri menang telak 3-0 pada lanjutan laga Serie A di Stadion Olimpico, Selasa (30/10) dini hari WIB.

Pada laga ini, striker Inter Milan, Mauro Icardi, menjadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol pada menit ke-28 dan ke-70. Sedangkan satu gol lain dicetak oleh Marcelo Brozovic pada menit ke-41.

Berkat tambahan tiga angka, Inter kini menempati posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan raihan 22 poin, unggul selisih gol dari peringkat ketiga Napoli. Inter tertinggal enam poin dari Juventus di puncak klasemen.

Icardi memang menjadi bintang Inter dengan sumbangan dua gol. Namun performa tak kalah apik juga ditampilkan gelandang, Marcelo Brozovic.

Selain menyumbang satu gol, Brozovic menjadi motor permainan Inter pada laga ini. Pelatih Inter Luciano Spalletti tidak sungkan melontarkan pujian kepada pemain asal Kroasia itu.

“Brozovic? Dia seperti memiliki kompas pada kakinya,” ujar Spalletti dilansir laman resmi Inter.

“Dia bisa membantu dua bek dari tekanan dan mencari ruang. Dia juga mampu mengalirkan bola dengan baik,” tambah Spalletti.

Serie a Inter Milan
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan