BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan apresiasi kepada anak asuhnya setelah bermain imbang 3-3 melawan Barcelona. Hasil itu membuat Nerazzurri berada di ambang melaju ke babak 16 besar.

Inter menahan Barcelona 3-3 pada matchday 4 Grup C Liga Champions 2022-2023, di Stadion Camp Nou, Kamis (13/10) dini hari WIB. Barcelona mencetak gol melalui Ousmane Dembele (40') dan Robert Lewandowski (82', 90+2'). Pada sisi lain, tiga gol Inter dikreasikan Nicolo Barella (50'), Lautaro Martinez (63'), dan Robin Gosens (89').

Kini, Inter hanya butuh kemenangan melawan Viktoria Plzen pada laga berikutnya untuk menyegel tiket 16 besar. Dengan begitu, Barcelona akan gigit jari.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Barcelona Ditahan Inter, Liverpool Pesta Gol

Lautaro Martinez Tidak Menyesal Tolak Barcelona

Akal-akalan Barcelona demi Kalahkan Inter Milan

"Saya mengucapkan selamat kepada pada pemain. Kami memainkan pertandingan hebat melawan lawan yang berkualitas," ungkap Inzaghi kepada Amazon Prime Italia.

"Kami menciptakan banyak peluang mencetak gol, menderita bersama saat bertahan, dan bisa mengamankan tempat kami di babak sistem gugur dengan dua pertandingan tersisa. Kami berharap dapat memberi penggemar kegembiraan melawan Viktoria Plzen."

"Kami harus memiliki keberanian dan tidak pernah berhenti bermain. Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol, kebobolan sebelum turun minum, tetapi saya mengatakan kepada para pemain selama istirahat untuk tetap tenang karena saya tahu akan menciptakan peluang," papar Inzaghi.

Akan tetapi, Inzaghi tidak ingin Inter terlalu memikirkan Plzen. Sebab, Nerazzurri harus berlaga terlebih dahulu di Serie A.

"Saya telah berada di sini selama 15 bulan dan para penggemar selalu berada di sisi kami. Namun, sebelum Plzen, kami harus fokus pada Salernitana dan Fiorentina," ungkap Simone Inzaghi.