BolaSkor.com - Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi, mengomentari isu kepergian Lautaro Martinez ke Barcelona. Bergomi menilai, sejatinya Nerazzurri sudah memiliki pengganti Lautaro dalam diri Mauro Icardi.

Barcelona dikabarkan masih ngotot memburu Lautaro Martinez. Barca sedang mempersiapkan tawaran berupa uang tunai ditambah pemain.

Kondisi tersebut membuat Inter Milan mencari pengganti Lautaro. penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, disebut-sebut sebagai kandidat terkuat.

Baca Juga:

Cetak Gol Kontra Lazio, Mario Balotelli Ulangi Prestasi Satu Dekade Silam

Eks CEO Ungkap Alasan AC Milan Ditikung Inter Milan pada Transfer Ibrahimovic

Cagliari Tak Sanggup Bayar Gaji Radja Nainggolan, Inter Milan Pikirkan Solusi Lain

Mauro Icardi

Giuseppe Bergomi menilai, sejatinya Inter Milan sudah memiliki pengganti Lautaro Martinez. Pemain yang dimaksud Bergomi adalah Mauro Icardi yang sedang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain.

Menurut Bergomi, Icardi tidak akan cocok bermain di lini depan Juventus - klub yang digosipkan tertarik kepada sang striker. Penyerang asal Argentina itu lebih cocok berduet dengan Romelu Lukaku.

"Dia bukan tipe pemain yang akan memberi ruang bagi Cristiano Ronaldo di kotak penalti. Andai Inter menjual Lautaro, saya pikir Icardi secara taktik sangat sempurba untuk Lukaku," ulas Bergomi kepada Sky Sports.

Akan tetapi, bukan perkara mudah melihat Icardi kembali mengenakan seragam Inter Milan. Kabarnya, Inter sudah tidak mau menerima suami Wanda Nara tersebut setelah kisruh yang terjadi pada musim lalu.

"Namun, sayangnya itu tidak mungkin terwujud setelah apa yang sudah terjadi," sambung sang legenda.

Bergomi menilai, Inter akan mengalami kerugian jika melepas Lautaro ke Barcelona. Namun, pada sisi lain, uang hasil penjualan Lautaro bisa digunakan untuk membeli penyerang baru.

"Lautaro adalah pemain luar biasa dan hanya masalah waktu hingga dia menjadi pemenang. Tentunya, akan sangat disayangkan jika kehilangan dia. Namun, dengan 111 juta euro, Inter bisa berinvestasi kembali memboyong pemain yang dibutuhkan," kata Bergomi.

"Melihat kualitas fisik dan teknis yang dimiliki, Lautaro sempurna dalam permainan Barcelona," tegasnya.

Proses negosiasi antara Inter Milan dan Barcelona soal Lautaro Martinez dikabarkan masih terus berlangsung. La Beneamata tetap bergeming dengan keputusan menjual Lautaro sesuai klausul pelepasan.