Inter Milan Dikritik Mudah Kebobolan, Conte Ambil Contoh Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 24 Oktober 2020
Inter Milan Dikritik Mudah Kebobolan, Conte Ambil Contoh Liverpool
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, puas dengan penampilan timnya meski mudah kebobolan pada musim ini. Conte memberi contoh bagaimana Jurgen Klopp membangun Liverpool.

Inter Milan tampil angin-anginan pada awal musim ini. Romelu Lukaku dan kawan-kawan menuai dua kemenangan, satu imbang, dan satu kalah. Walhasil, Inter hanya bercokol pada posisi keenam klasemen sementara.

Satu hal yang menjadi sorotan adalah lini belakang Inter yang mudah ditembus. Dari empat laga di Serie A, gawang Samir Handanovic kebobolan delapan kali. Padahal, pada musim lalu Inter menjadi satu di antara klub dengan pertahanan paling kukuh.

Baca Juga:

5 Pertandingan Seru Derby della Madonnina di Serie A

Derby della Madoninna Dikuasai Striker Berusia 39 Tahun, Zlatan Ibrahimovic

Inter Milan 1-2 AC Milan: Rossoneri Akhiri Catatan Buruk Kontra Nerazzurri

Inter Milan

Meski demikian, Antonio Conte tidak kecewa. Conte menilai, gol yang banyak tercipta ke gawang Inter merupakan efek dari meningkatnya daya serang.

"Jika kami berbicara soal intensitas, saya pikir unggul dalam pertandingan terakhir. Saya pikir itu cara yang benar dan membiarkan Anda terpengaruh oleh hasilnya," ujar Conte seperti dilaporkan Football Italia.

"Jika melihat kinerjanya, saya puas dengan apa yang kami lakukan. Namun, yang terpenting adalah kepuasan dari para pemain."

"Hasil akhir juga tergantung dari faktor lain. Kami harus selalu memberikan 110 persen untuk mendapatkan hasil dan performa yang baik," timpalnya.

Antonio Conte meminta waktu untuk membangun Inter Milan menjadi tim yang kuat. Conte merasa saat ini Il Biscione sedang dalam tahap berkembang.

"Kami harus bekerja. Namun, kami harus mengambil contoh Liverpool era Jurgen Klopp. Mereka tidak memenangi apa pun selama empat tahun dan sekarang menjadi mesin tempur."

"Mereka senang dengan apa yang dibangun. Itu adalah jalan yang telah kami ambil dengan para manajemen dan eksekutif. Ini membuat kami bahagia," ujar sang pelatih.

Berikutnya, Inter Milan akan bertamu ke markas Genoa pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Luigi Ferraris, Sabtu (24/10). Inter selalu menang dalam empat pertandingan terakhir melawan Rossoblu.

Inter Milan Breaking News Serie a Liverpool Antonio Conte
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan