Inter Milan Dinilai Sulit Boyong Edinson Cavani

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 April 2020
Inter Milan Dinilai Sulit Boyong Edinson Cavani
Edinson Cavani (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan agen Edinson Cavani, Claudio Anelucci, menilai Inter Milan akan sulit memboyong pemain asal Uruguay tersebut. Anelucci menegaskan, Cavani masih menjadi satu di antara penyerang terbaik di Eropa.

Edinson Cavani akan berpisah dengan Paris Saint-Germain pada akhir musim ini. Kontrak mantan penyerang Napoli tersebut tidak diperpanjang oleh Les Parisiens.

Baca Juga:

Mitra Kerja Mike Tyson Serius Ingin Beli Hak Nama Stadion Barcelona

Terkait Rumor Transfer, Arthur Melo Masih Dibutuhkan Barcelona

Temui Ayah Timo Werner, Barcelona Tikung Liverpool

Cavani

Beberapa kabar yang beredar mengatakan, PSG sudah puas dengan performa suksesor Cavani, Mauro Icardi. Selain itu, usia Cavani yang sudah senja juga menjadi petimbangan.

Pada musim ini, pemain 33 tahun tersebut baru tampil pada 22 pertandingan di semua kompetisi. Cavani mengemas tujug gol plus tiga assist.

Berdasarkan kabar yang beredar, agen Cavani menawarkan kliennya ke beberapa klub termasuk Inter Milan. La Beneamata disebut-sebut sedang mencari striker anyar.

Akan tetapi, Inter Milan diprediksi akan sulit mendapatkan Edinson Cavani. Sebab, saat ini Il Biscione telah memiliki banyak pilihan di lini depan.

"Cavani belum mengalami cedera parah. Dia masih utuh dan di atas semuanya dia adalah binatang dari sudut pandang mental. Dia haus mendulang gol," tegas Anelucci kepada Radio Sportiva.

"Saya tidak tahu apa rencana Inter Milan. Namun, jika mereka sudah memiliki Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez, kesepakatan memboyong Cavani tidak akan mudah," tambahnya.

Sementara itu, kabar lain menyebut Edinson Cavani sedang dalam proses pembicaraan serius dengan Atletico Madrid. Los Rojiblancos bersedia menampung Cavani untuk beberapa musim ke depan. Negosiasi masih membahas nilai gaji sang striker.

Breaking News Edinson Cavani Inter Milan Serie a Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan