BolaSkor.com - Mantan penyerang Inter Milan, Antonio Cassano, memberikan saran yang mengejutkan. Cassano menyarankan La Beneamata menjual Mauro Icardi dan merekrut Gonzalo Higuain.

Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan memang masih menjadi tanda tanya. Maklum, Icardi memang menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa.

Bukan rahasia apabila Real Madrid sangat bernafsu mendatangkan Mauro Icardi. Belum lagi klub-klub Premier League seperti Chelsea dan Manchester United.

Baca Juga:

Ketika Emak-emak Menangani Perpanjangan Kontrak Pemain Bintang

Jalan Berliku Chelsea untuk Gaet Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain dan Mauro Icardi

Keberadaan Wanda Nara sebagai agen Mauro Icardi justru semakin mempersulit negosiasi dengan Inter Milan. Wanda ingin meraup keuntungan sebanyak-banyaknya dari Icardi.

Antonio Cassano yang sempat membela Inter Milan merasa geregetan dengan perkembangan negosiasi kontrak Mauro Icardi. Cassano menganggap masalah I Nerazzurri akan selesai jika Icardi pergi.

"Andai memiliki tongkat ajaib, saya akan memindahkan Gonzalo Higuain dari AC Milan. Saya akan menaruhnya di Inter Milan," ungkap Antonio Cassano kepada Sky Sport Italia.

"Saya ingin Gonzalo Higuain menggantikan Mauro Icardi di Inter Milan. Menurut saya, Pipita (julukan Higuain) merupakan seorang pemenang."

"Kepada Mauro Icardi, apabila Anda ingin meninggalkan Inter Milan, maka selamat tinggal. Semoga Anda memiliki perjalanan yang menyenangkan," tambah Antonio Cassano.

Antonio Cassano diketahui tidak suka dengan sosok Mauro Icardi sejak lama. Cassano berkali-kali menunjukkan rasa tidak sukanya kepada kapten Inter Milan tersebut.