Inter Milan Ditawari Pinjam Luka Jovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 Juli 2021
Inter Milan Ditawari Pinjam Luka Jovic
Luka Jovic (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan mendapatkan kesempatan meminjam penyerang Real Madrid, Luka Jovic. Sang striker membutuhkan tempat baru setelah diprakirakan sulit menembus skuad utama Los Blancos.

Real Madrid mengucurkan dana hingga 63 juta euro untuk mendatangkan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt pada musim panas 2019. Saat itu, Jovic menjadi satu di antara penyerang tertajam di Bundesliga.

Namun, sang striker gagal menampilkan performa serupa di Real Madrid. Jovic pun gagal menggeser posisi Karim Benzema yang terus menjadi mesin gol El Real. Dalam 32 pertandingan, Jovic hanya mengemas dua gol dan dua assist.

Baca Juga:

Simone Inzaghi Resmi Jadi Pelatih Inter, Romelu Lukaku Bertahan

Audisi Mencari Pengganti Hakimi Berlanjut, Inter Ingin Pinjam Nahitan Nandez

Inter Milan Semakin Dekat Balikan dengan Mantan

Luka Jovic

Tak heran, Real Madrid pun meminjamkan Jovic ke Frankfurt pada musim dingin 2021. Harapannya, ketajaman sang striker kembali.

Akan tetapi, rencana Real Madrid masih tidak berjalan mulus. Selama setengah musim, penyerang 23 tahun itu hanya mengemas empat gol di Bundesliga.

Oleh karena itu, Madrid kembali berencana meminjamkan Jovic pada musim ini. Madrid merasa, Jovic hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan jika bertahan.

Menurut jurnalis asal Italia, Nicolo Schira, agen Luka Jovic, Fali Ramadani, menemui pihak Inter Milan untuk menawarkan agennya. Ramadani sadar, Inter sedang mencari penyerang untuk melapis Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Bagi Inter, Luka Jovic adalah pilihan menarik. Apalagi jika Nerazzurri bisa mendapatkan sang striker dengan status pinjaman. Dengan begitu, Inter tidak perlu mengeluarkan dana besar untuk menambah amunisi di lini depan.

Inter Milan Real Madrid Breaking News Luka Jovic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.508

Bagikan