Inter Milan, El Clasico, dan Deretan Laga Barcelona Tanpa Lionel Messi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 21 Oktober 2018
Inter Milan, El Clasico, dan Deretan Laga Barcelona Tanpa Lionel Messi
Lionel Messi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kabar buruk menimpa Barcelona satu pekan menjelang El Clasico kontra Real Madrid. Kapten sekaligus pemain andalan mereka, Lionel Messi, menderita cedera.

Cedera itu diderita Lionel Messi saat Barcelona menang 4-2 atas Sevilla. Kemenangan perdana Blaugrana dalam lima laga LaLiga itu dibayar mahal dengan cederanya Messi.

Lionel Messi menderita cedera siku kanan ketika laga berjalan belum sampai setengah jam. Kapten Barcelona itu digantikan oleh Ousmane Dembele pada menit ke-26.

Menurut prediksi tim medis Barcelona, Lionel Messi paling cepat kembali ke tim utama dalam waktu tiga hingga lima pekan. Rentang waktu tersebut tentunya merugikan Blaugrana.

Artinya, Barcelona akan bertanding menghadapi Inter Milan tanpa Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu dipastikan absen pada pertemuan perdana kedua klub, 24 Oktober.

Sementara itu, Lionel Messi ditengarai belum bisa tampil pada pertandingan kedua antara Barcelona kontra Inter Milan. Padahal, Blaugrana akan melawat ke markas Inter Milan di Stadion San Siro.

Laga El Clasico menghadapi Real Madrid dipastikan tidak akan semeriah musim-musim sebelumnya. Pasalnya, Barcelona bakal tampil tanpa Lionel Messi, sementara Los Blancos kehilangan Cristiano Ronaldo.

Beruntung bagi Barcelona, Real Madrid tengah berada dalam rentetan hasil buruk pada ajang LaLiga. Los Merengues menelan tiga kekalahan dalam empat partai terakhir mereka.

Pertandingan melawan Cultural Leonesa pada ajang Copa del Rey rasanya tidak akan terlalu sulit untuk Barcelona tanpa Lionel Messi. Begitu pula kontra Rayo Vallecano di LaLiga.

Pertandingan melawan Real Betis pun rasanya belum tentu Lionel Messi bisa kembali tampil. Beruntung, Barcelona punya catatan apik tidak pernah kalah di Camp Nou dari Betis sejak 2005.

Berikut ini adalah daftar pertandingan Barcelona tanpa Lionel Messi:

Barcelona Vs Inter Milan, 24 Oktober

Barcelona Vs Real Madrid, 28 Oktober

Cultural Leonesa Vs Barcelona, 31 Oktober

Rayo Vallecano Vs Barcelona, 3 November

Inter Milan Vs Barcelona, 6 November

Barcelona vs Real Betis, 11 November

Inter Milan Lionel Messi Barcelona Real Madrid Breaking News LaLiga Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan