Inter Milan Gagal Kalahkan Slavia Praha, Antonio Conte Ogah Pulang ke Rumah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 19 September 2019
Inter Milan Gagal Kalahkan Slavia Praha, Antonio Conte Ogah Pulang ke Rumah
Antonio Conte (Inter.it)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengambil tanggung jawab penuh usai timnya gagal menang ketika bersua Slavia Praha pada matchday 1 Grup F Liga Champions 2019-2020, di Giuseppe Meazza, Selasa (17/9) waktu setempat. Conte memilih tidak pulang ke rumah demi menganalisis taktik.

Inter Milan hanya bisa meraih satu poin usai bermain 1-1 kontra Slavia Praha. Gol Peter Olayinka pada menit ke-63 dibalas sepakan Nicolo Barella jelang akhir laga.

Hasil tersebut membuat Inter Milan mendapatkan banyak kritik. Sebab, berdasarkan kualitas, Slavia Praha adalah klub terlemah di Grup F.

Baca Juga:

Massimiliano Allegri Yakin Inter Milan Rusak Kejayaan Juventus di Serie A

Dikudeta Inter Milan, Juventus Kehilangan Tampuk Klasemen untuk Kali Pertama setelah 560 Hari

Inter Vs Slavia Praha

"Kami kecewa karena tampil buruk. Kami tidak bisa menampilkan gaya sepak bola yang diinginkan. Saya kecewa dan akan bertanggung jawab penuh atas hasil ini," tegas Conte usai pertandingan.

"Saya sadar jika orang-orang ingin melihat hasil bagus dengan cepat. Namun, pada akhirnya semua butuh proses. Saya senang dengan dukungan suporter dari awal hingga akhir."

"Kami tentu bisa terus berkembang. Saya bertanggung jawab penih karena tim ini butuh waktu. Anda tidak bisa berpikir sosok yang datang bisa mengubah segalanya secara instan," ulas Conte.

Tuttosport mengabarkan, Conte tak ingin buang-buang waktu untuk memperbaiki situasi. Ia langsung menganalisis performa Inter usai bertanding melawan Praha.

Pelatih 50 tahun tersebut memilih tidak pulang ke rumah. Ia tidur di apartemen Appiano Gentile, pusat latihan klub, usai membedah taktik kontra Praha.

Antonio Conte sengaja melakukan hal tersebut sebagai bentuk tanggung jawab. Ia juga ingin Inter Milan tampil lebih baik ketika menghadapi AC Milan pada laga lanjutan Serie A, Minggu (22/9) dini hari WIB.

Inter Milan Antonio Conte Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.487

Bagikan