Inter Milan Gertak Balik Lazio demi Dapatkan Joaquin Correa

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 23 Agustus 2021
Inter Milan Gertak Balik Lazio demi Dapatkan Joaquin Correa
Joaquin Correa (Twitter)

BolaSkor.com - Ambisi Lazio untuk menahan kepergian Joaquin Correa kini akan semakin sulit. Inter Milan selaku peminat tak kehabisan akal untuk mewujudkan transfer ini.

Lazio memang tak berniat menjual Correa pada musim panas ini. Pemain berkebangsaan Argentina itu merupakan salah satu tumpuan di lini depan Biancocelesti.

Namun masa depan Correa bersama Lazio mulai diragukan seiring datangnya godaan dari Inter. Nerazzurri memang membutuhkan penyerang anyar usai melepas Romelu Lukaku ke Chelsea.

Baca Juga:

Ultimatum Lazio kepada Inter soal Transfer Joaquin Correa

Petinggi Lazio: Joaquin Correa Pengin Pindah ke Inter Milan

Cetak Gol dan Assist di Laga Debut, Hakan Calhanoglu: Mudah jika Punya Rekan Berkualitas

Joaquin Correa

Masuknya Correa dalam daftar buruan Inter tak lepas dari pengaruh pelatihnya anyarnya, Simone Inzaghi. Ia paham dengan kualitas pemain berusia 27 tahun tersebut karena tiga musim kerja bersama di Lazio.

Correa sendiri tertarik untuk menggelar reuni dengan Inzaghi. Ia bahkan sudah menyatakan keinginannya tersebut kepada petinggi Lazio.

Perwakilan kedua klub kabarnya sudah menggelar negosiasi. Namun Inter keberatan dengan banderol 40 juta euro yang dipasang Lazio.

Lazio kemudian mengultimatum Inter untuk memenuhi harga yang mereka pasang. Klub ibu kota Italia tersebut mengklaim ada tawaran lain yang masuk untuk Correa.

Bukannya takut, Inter justru menggertak balik. Dilansir dari Sky Sport Italia, mereka siap mencari target lain jika Lazio tidak menerima tawaran sebesar 30 juta euro.

Inter tampaknya sadar Correa hanya tertarik pindah ke Giuseppe Meazza. Hal itu membuat Lazio tak mungkin menjualnya ke klub lain.

Mempertahankan Correa dengan situasi seperti ini juga sangat riskan bagi Lazio. Fokus sang pemain sudah ada di tempat lain.

Bursa transfer musim panas akan ditutup pada pekan depan. Inter sudah mempersiapkan Lorenzo Insigne dan Gianluca Scamacca sebagai opsi andai transfer Correa batal.

Joaquin Correa Inter Milan Lazio Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan