Inter Milan Hadapi Bali United Lewat ESports

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 02 Juli 2020
Inter Milan Hadapi Bali United Lewat ESports
Inter Milan Vs Bali United. (Inter Milan)

BolaSkor.com - Tim ESPorts Inter Milan Qlash akan bertanding pada laga ESports internasional. Adlaah Bali United Island of Gods yang akan mereka hadapi.

Ini adalah kali pertama Inter Milan Qlash dihadapkan dengan tim asal Asia. Sebelumnya mereka menghadapi tim dari Amerika Selatan serta Eropa.

Pertandingan akan mempertemukan pemain Inter Milan Qlash, Luigi Kirito Yuuki Loffredo. Sementara dari Bali United adalah Rio Dwi Septiawan.

Baca Juga:

Achraf Hakimi, Petir di Siang Bolong dari Inter Milan

Achraf Hakimi dalam Genggaman, Berikut 5 Target Inter Milan Lainnya

Pertandingan tersebut disiarkan langsung dan bisa dinikmati fans Indonesia. Pertandingan bisa disaksikan melalui media sosial Inter Milan.

Inter Milan sendiri merupakan salah satu raksasa sepak bola Italia. Sementara itu, Bali United baru berdiri sejak 2014 silam dan menjadi satu-satunya klub sepak bola di Bali.

Bali United sendiri sudah memiliki divisi ESports. Menariknya, tim ESports kesebelasan tersebut bermarkas di Jakarta, yaitu tim Island of Gods.

Pertandingan antara Bali United melawan Inter Milan adalah rangkaian laga ESports. I Nerazzuri bertujuan menunjukkan peran dengan audiens global yang baru.

Inter Milan Breaking News Bali United FC Bali United
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan