Inter Milan Hampir Pastikan Jasa Bek Manchester City, tetapi...

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 01 Mei 2019
Inter Milan Hampir Pastikan Jasa Bek Manchester City, tetapi...
Danilo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Jurnalis ternama Italia, Gianluca Di Marzio, mengabarkan Inter Milan telah menemukan kesepakatan transfer dengan bek Manchester City, Danilo. Namun, The Citizens masih menunggu tawaran yang lebih baik.

Inter Milan membutuhkan pemain di posisi bek sayap sepanjang musim 2018-2019. Kepergian Joao Cancelo pada musim panas lalu membuat I Nerazzurri tidak lagi memiliki bek multi fungsi di sisi lapangan.

Kondisi tersebut membuat Inter Milan berburu pemain bek sayap. Rupanya, diam-diam La Beneamata telah menemukan pemain yang bisa menjawab kebutuhan mereka.

Pemain yang dimaksud adalah Danilo, yang saat ini membela Manchester City. Kebetulan, bek asal Brasil tersebut memiliki kemampuan sama baik di sisi pertahanan.

Baca Juga:

Alasan Antonio Conte Lebih Condong ke AS Roma daripada Inter Milan

Hasil Liga-liga Eropa: Inter Milan Vs Juventus Tanpa Pemenang, Barcelona Juara

Danilo

Soal pengalaman, Danilo tidak perlu diragukan. Sebelum membela Manchester City, dia sempat mengenakan seragam kejayaan Real Madrid dan FC Porto.

Apalagi, Danilo bersedia memotong gajinya demi bergabung dengan Inter Milan. Memang, gajinya tidak akan berkurang cukup drastis andai meninggalkan Manchester City.

Bersama Manchester City, Danilo menerima bayaran 4,5 juta euro per musim. Sementara itu, gaji yang disodorkan oleh Inter Milan 1 juta euro lebih kecil.

Sejatinya, Manchester City tidak memiliki masalah dengan dana 15 juta euro plus bonus yang ditawarkan oleh Inter Milan. Namun, The Citizens masih menunggu tawaran yang lebih menggiurkan untuk Danilo.

Danilo Manchester City Breaking News Inter Milan
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan