Inter Milan Hanya Bisa Tunggu Mauro Icardi Kembali Bermain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 Maret 2019
Inter Milan Hanya Bisa Tunggu Mauro Icardi Kembali Bermain
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, berharap Mauro Icardi segera kembali bermain dalam waktu dekat. Kendati demikian, sang pemain menilai hanya Icardi yang bisa mengambil keputusan.

Inter Milan kalah 2-1 saat bertandang ke markas Cagliari dalam laga pekan ke-26 Serie A 2018-2019, di Sardegna Arena, Jumat (1/3) waktu setempat. Gol Lautaro Martinez tidak mampu membendung laju tuan rumah.

Satu di antara kekurangan yang mencolok adalah lemahnya penyelesaian akhir Inter Milan. Dari 24 tembakan yang dilepaskan, hanya enam yang mengarah ke gawang.

Pada situasi itu, Inter Milan terlihat membutuhkan sosok Mauro Icardi di lapangan. Namun, hingga saat ini, hubungan antara La Beneamata dengan Icardi masih renggang.

Baca juga:

Real Madrid dan Inter Milan Siap Tampung Allegri Andai Dipecat Juventus

Mauro Icardi Tegaskan Janji Setia untuk Inter Milan

Mauro Icardi

"Mauro Icardi sangat penting untuk kami. Namun, kami tidak bisa berbuat apa-apa," tegas Lautaro seperti dilaporkan Four Four Two.

"Terserah dia untuk mau menyelesaikan masalahnya. Kami hanya bisa menunggu dan mencoba memenangi pertandingan," ujar Lautaro.

Sementara itu, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti memilih memasang Andrea Ranocchia yang sejatinya adalah bek menjadi penyerang. Ketika ditanya mengenai taktik tersebut, Spalletti justru menyinggung Icardi.

"Saya bisa mengatakan hal yang sama lagi. Seolah-olah ada cara untuk membantu Unter dan menunjukkan seberapa besar Anda peduli dengan tim. Anda harus berada di lapangan," ungkap Spalletti.

Kini, posisi Inter Milan pada tangga ketiga klasemen sementara terancam oleh AC Milan. Kedua klub hanya berjarak dua poin.

Mauro icardi Breaking News Inter Milan Serie a Lautaro martinez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan