Inter Milan Hubungi Agen Top Skorer Ajax Amsterdam di Liga Champions

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 16 Maret 2022
Inter Milan Hubungi Agen Top Skorer Ajax Amsterdam di Liga Champions
Sebastien Haller (@OptaJean)

BolaSkor.com - Inter Milan sudah memiliki cukup kuantitas di lini depan dengan adanya Edin Dzeko, Lautaro Martinez, Alexis Sanchez, dan Felipe Caicedo. Kendati demikian Il Nerazzurri masih mencari penyerang khususnya yang lebih muda.

Sebagaimana dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Inter tengah mengincar penyerang Ajax Amsterdam Sebastien Haller. Kabarnya Direktur Inter sudah bertemu dengan agen Haller untuk melakukan negosiasi.

Seperti diketahui usia Dzeko dan Sanchez tidak lagi muda. Begitu juga Caicedo yang berstatus pemain pinjaman. Haller dinilai punya profil tepat untuk menjadi penyerang atau target man Inter selepas kepergian Romelu Lukaku.

Haller (27 tahun) memang sedang menemukan kembali performa terbaiknya dan bangkit bersama Ajax Amsterdam besutan Erik ten Hag. Haller sudah mencetak 32 gol dari 34 pertandingan dengan Ajax di seluruh kompetisi.

Baca Juga:

Strategi Inter Milan untuk Menangi Perburuan Bintang Torino

Inter Tersingkir dari Liga Champions, Inzaghi Ingin Manfaatkan Situasi

Hasil Pertandingan: Barcelona Pesta Gol, Inter Gagal Raih Tiga Poin

Penyerang timnas Pantai Gading itu sedang menikmati permainan terbaik usai jadi pemain flop di West Ham United (2019-2021). Saat ini di Eropa di musim ini, Haller jadi salah satu penyerang top.

Kontraknya berakhir hingga Juni 2025 dan Inter coba bernegosiasi dengan agennya untuk merekrutnya. Ajax disinyalir akan memulai negosiasi pada harga 30 juta euro dan banderol Haller mencapai 45 juta euro.

Dalam kariernya Haller pernah bermain di Prancis dengan Auxerre, di Belanda dengan Utrecht, di Jerman dengan Eintracht Frankfurt, lalu di Inggris dengan West Ham, dan kini kembali ke Belanda bersama Ajax.

Haller punya profil ideal sebagai target man Inter dalam taktik tiga bek andalan Simone Inzaghi. Dengan postur tubuhnya yang tinggi Haller unggul duel bola udara, mampu menahan bola, menciptakan peluang dan mencetak gol.

Haller bukan satu-satunya target transfer Inter Milan, sebab mereka juga membidik penyerang lain seperti Gianluca Scamacca (Sassuolo) dan juga Lukaku (Chelsea). Tapi sulit melihat Lukaku kembali ke Inter dengan situasi finansial Inter saat ini.

Breaking News Inter Inter Milan Sebastien Haller Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan