BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan sudah menjalin kontak dengan Olivier Giroud dan Rodrigo De Paul. Nerazzurri ingin memboyong kedua pemain itu pada bursa transfer mendatang.

Inter Milan terus memperkuat diri dengan mendatangkan pemain baru. Setelah pada bursa transfer terakhir menggaet sejumlah amunisi anyar seperti Romelu Lukaku, Diego Godin, dan Stefano Sensi, Inter kembali terjun di bursa transfer Januari 2020.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan tidak puas dengan materi pemain yang dimilikinya saat ini. Conte menganggap ada beberapa posisi yang tidak punya kedalaman skuat yang baik.

Baca juga:

Raiola Jadi Kunci AC Milan Datangkan Ibrahimovic dan Pertahankan Donnarumma

Diteror dengan Peluru dan Surat Ancaman, Antonio Conte Dapat Pengamanan Ekstra

Temui Raiola, CEO Inter Milan Coba Gaet Donnarumma

Conte dan Giroud

Pakar transfer Serie A, Gianluca Di Marzio, melaporkan Inter Milan sudah menemui perwakilan Olivier Giroud dan Rodrigo De Paul. Kedua pemain tersebut menjadi prioritas Inter pada Januari nanti.

Olivier Giroud dipersiapkan sebagai pelapis Romelu Lukaku. Saat ini, pemain 33 tahun tersebut hanya menyisakan kontrak yang berakhir pada Juni 2020. Dengan begitu, Inter bisa menekan Chelsea untuk menjual Giroud dengan harga rendah.

Penyerang tim nasional Prancis tersebut dikabarkan tidak keberatan melanjutkan karier di Inter Milan. Satu syarat yang diminta eks Arsenal tersebut adalah kontrak berdurasi dua setengah musim.

Berikutnya, Rodrigo De Paul adalah incaran Inter Milan sejak musim panas kemarin. Kemampuan pesepak bola 25 tahun tersebut bermain di berbagai posisi menjadi nilai tambah.

Udinese selaku pemilik Rodrigo De Paul dikabarkan tidak keberatan melepas sang pemain. Namun, Udinese menginginkan dana 35 juta euro untuk pemain yang sudah mengemas satu gol plus dua assist itu.