Inter Milan Ikut Berburu Sergej Milinkovic-Savic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 Agustus 2018
Inter Milan Ikut Berburu Sergej Milinkovic-Savic
Sergej Milinkovic-Savic (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Calciomercato, sedang mengincar gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Kini, La Beneamata harus bersaing dnegan Manchester United, Chelsea dan Barcelona yang juga ingin mendapatkan tanda tangan Sergej Milinkovic-Savic.

Sergej Milinkovic-Savic semakin laris di pasaran. Setelah sebelumnya menjadi buruan klub asal Serie A seperti Juventus dan AC Milan, pemain 23 tahun tersebut juga diminati klub Eropa lainnya seperti Manchester United, Barcelona hingga Chelsea.

Saat ini, Inter Milan dikabarkan ikut memantau pemain tim nasional Serbia tersebut. Inter Milan menilai, Sergej Milinkovic-Savic akan cocok untuk dimainkan bersama Radja Nainggolan dan Marcelo Brozovic di lini tengah.

Inter memang tengah mencari gelandang anyar setelah sebelumnya gagal mendatangkan Arturo Vidal. Meski dikabarkan telah sepakat, nyatanya pemain tim nasional Cile tersebut justru bergabung dengan Barcelona.

Selain itu, terkait incaran lainnya, Luka Modric, Nerazzurri menemui jalan yang terjal. Sebab, bukan perkara mudah untuk meyakinkan Los Blancos melepaskan pemain andalannya tersebut.

Menurut kabar yang beredar di Italia, presiden Lazio, Claudio Lotito, bersedia melepas Sergej Milinkovic-Savic apabila ada tim yang datang dengan penawaran 130 juta euro. Saat ini, sang pemain masih terikat kontrak hingga akhir Juni 2022.

Inter Milan Lazio Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan