BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan kembali memburu gelandang AC Milan, Franck Kessie. Nerazzurri sedang mempersiapkan tawaran menarik untuk Rossoneri.

Inter Milan terus bergerak di bursa transfer kendati musim 2019-2020 belum usai. Nerazzurri yang sudah tidak lagi dalam pemantauan UEFA terkait Financial Fair Play memiliki kebebasan lebih banyak untuk mengucurkan uang.

Selain itu, pundi-pundi Inter Milan telah terisi dari hasil menjual Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain. La Benemata telah mengeluarkan sebagian dari dana transfer untuk memboyong Achraf Hakimi dari Real Madrid.

Baca Juga:

Antonio Conte Serang Balik Pengkritik: Cibir Saya, Jangan Inter Milan

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Man City dan Inter Takluk, Barcelona Menang Telak

Legenda Inter Heran Lukaku Gagal di Manchester United

Franck Kessie

Kini, Inter Milan beralih ke sektor gelandang. Inter tidak puas dengan komposisi gelandang saat ini. Kabarnya, Borja Valero, Roberto Gagliardini, dan Matias Vecino masuk dalam daftar juara.

Pakar tansfer Italia, Gianluca Di Marzio, mengabarkan Inter Milan kembali memburu Franck Kessie. Sebelumnya, Inter telah mencoba pada bursa transfer musim dingin 2020, namun menemui kegagalan.

Milan diprakirakan tidak akan membiarkan Kessie angkat kaki ke sang rival. Namun, hal tersebut tidak menghalangi Inter untuk mencoba melayangkan penawaran.

Inter Milan sedang menimang tawaran terbaik untuk diberikan kepada Milan. Satu di antara opsi yang dipikirkan adalah pertukaran pemain dengan Gagliardini.

Frank Kessie menjadi bagian AC Milan sejak 2017. Pada musim ini, gelandang 23 tahun tersebut telah tampil pada 30 pertandingan dengan torehan satu gol plus dua assist.