BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Calciomercato sedang bekerja menghapus klausul rilis Marcelo Brozovic. Nerazzurri menilai, klausul pelepasan tersebut bisa berdampak merugikan.

Marcelo Brozovic menjelma menjadi pemain tak tergantikan di lini tengah Inter Milan dalam dua tahun terakhir. Meski sempat mengalami masa-masa sulit pada awal kepindahannya, namun sang pemain sudah bisa beradaptasi.

Baca juga:

Inter Milan 1-2 Juventus: Pengalaman Jadi Pembeda di Derby d'Italia

Ditekuk Juventus, Inter Milan Disebut Rindu Mauro Icardi

Inter Milan Sudah Kantongi Harga Permanenkan Alexis Sanchez

Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic berperan sebagai pembagi bola di lini tengah. Selain itu, ia juga bertugas sebagai penyaring pertama ketika Inter mendapatkan serangan.

Penampilan impresif Marcelo Brozovic terus berlanjut hingga musim ini. Saat ini, pemain tim nasional Kroasia itu sudah mengemas dua gol dalam tujuh laga Serie A 2019-2020.

Tak heran, Inter Milan ingin menjaga sang pemain dari buruan klub-klub elite Eropa. Kabarnya, Chelsea dan Real Madrid sempat memantau Marcelo Brozovic.

Saat ini, terdapat klausul rilis dalam kontrak Marcelo Brozovic. Klub peminat bisa mendatangkan sang pemain dengan mahar 60 juta euro.

Inter Milan sadar betul jika klausul tersebut bisa menjadi celah kepergian pemain 26 tahun tersebut. Untuk itu, La Beneamata berencana menghapus klausul tersebut.

Rencana yang ingin ditempuh Inter Milan adalah dengan memperpanjang kontrak Brozovic hingga 2024. Pada saat itu juga, klausul rilis yang berada dalam kontrak akan dihapus. Untuk urusan gaji, belum ada kepastian apakah sang pemain akan mendapatkan tambahan.

Inter Milan akan bersua Sassuolo dalam pertandingan pekan kedelapan Serie A, di Stadio Citta del Tricolore, Minggu (20/10). Nerazzurri berada pada posisi kedua dengan jarak satu poin dari Juventus yang memimpin klasemen.