BolaSkor.com - Ambisi Inter Milan untuk memboyong Achraf Hakimi dari Real Madrid nampak akan segera terwujud. Manajemen Nerazzurri tengah berupaya menyelesaikan transfer ini secepat mungkin.

Masuknya Inter dalam persaingan untuk mendapatkan Hakimi sebenarnya cukup mengejutkan. Mereka menyalip Borussia Dortmund yang juga ingin memilikinya secara penuh setelah semusim terakhir meminjamnya.

Inter bahkan ingin kepindahan Hakimi diresmikan pada Senin (29/6) ini. Hal itu ditegaskan langsung oleh sang CEO, Beppe Marotta.

Baca Juga:

Achraf Hakimi, Petir di Siang Bolong dari Inter Milan

Achraf Hakimi dalam Genggaman, Berikut 5 Target Inter Milan Lainnya

Borussia Dortmund Siap Perjuangkan Achraf Hakimi dari Godaan Real Madrid

CEO Inter Milan, Beppe Marotta

“(Direktur Inter, Piero) Ausilio melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam negosiasi. Kami masih harus mencapai kesimpulan, tetapi besok (hari ini) akan menjadi hari yang penting dan kami akan melihat bagaimana mendefinisikan situasi," kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Saya optimis. Ausilio layak mendapatkan pujian atas pekerjaan yang telah dilakukannya selama beberapa bulan terakhir."

Inter dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 40 juta euro ditambah bonus 5 juta euro untuk mengamankan tanda tangan Hakimi. Kesepakatan ini juga tidak menyertakan klausul pembelian kembali oleh Madrid.

“Saya tidak akan menyembunyikan bahwa kita berada pada tahap lanjut negosiasi. Tujuan klub dan keluarga Zhang adalah melakukan investasi, mengambil peluang yang ditawarkan pasar," tambahnya.

Kedatangan Hakimi diyakini akan membuat Inter semakin kuat. Kemampuannya dalam bertahan dan menyerang di sisi kanan tentu sangat cocok dengan skema 3-5-2 ala Conte.