BolaSkor.com - Penyerang Bordeaux, Malcom, menjadi satu di anatara bintang yang dilirik banyak klub besar Eropa termasuk Inter Milan. Tak ingin merugi, Bordeaux membanderol sang pemain dengan harga 40 juta euro atau Rp 648 miliar.

Sebenarnya, ini bukanlah kali pertama Inter Milan tertarik menggaet Malcom. Pada awal musim 2017-2018, La Beneamata dikabarkan jatuh hati dengan penyerang 21 tahun tersebut. Ketika itu, Malcom diproyeksikan untuk mengisi tempat jika Mauro Icardi hengkang.

Kini, setelah hampir lolos dari pengawasan UEFA terkait Financial Fair Play, Inter kembali menunjukkan ketertarikannya. Inter membutuhkan penyerang anyar karena akan mengarungi tiga kompetisi pada musim depan.

Bordeaux selaku pemilik Malcom tak keberatan untuk melepas pemain kelahiran Brasil tersebut. Namun, tim asal Prancis itu tak akan membukan pintu negosiasi jika penawaran tak menyentuh angka 40 juta euro.

"Ada kemungkinan ia akan meninggalkan tim ini musim panas mendatang. Namun, kami hanya melepasnya jika ada tawaran menarik yang bisa berimbas pada masa depan klub. Harga? Kami berharap setinggi mungkin. Sepertinya akan terjadi perang harga jika mengingat dia adalah pemain yang menarik perhatian banyak tim," kata presiden Bordeaux, Stephan Martin, seperti dilansir FCInterNews.

Jika berhasil mendapatkan Malcom, Luciano Spalletti akan menempatkan sang pemain pada posisi sayap kanan. Adapun Antonio Candreva yang biasanya menempati posisi tersebut dikabarkan akan dilepas. Pada musim 2017-2018, Malcom mencetak 12 gol dan delapan assist di berbagai ajang.