Inter Milan Inginkan Paul Pogba, Manchester United Minta Lautaro Martinez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 05 Januari 2020
Inter Milan Inginkan Paul Pogba, Manchester United Minta Lautaro Martinez
Lautaro Martinez (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan ingin mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba. The Red Devils tidak keberatan asalkan Inter bersedia memasukkan Lautaro Martinez dalam kesepatakan.

Paul Pogba merupakan pemain yang santer dikabarkan akan meninggalkan Manchester United. Apalagi, agen pemain asal Prancis itu, Mino Raiola, mengungkapkan kliennya butuh destinasi baru.

Baca Juga:

Inter Milan Mulai Langkah Datangkan Christian Eriksen

Inter Milan Temui Agen Christian Eriksen

Mengukur Peluang Inter Milan Merekrut Arturo Vidal

Paul Pogba

Berdasarkan laporan Daily Mirror, Inter Milan adalah satu di antara tim yang ingin menampung Pogba. Inter sedang membutuhkan gelandang baru untuk menambah kedalaman skuat.

Transfer Paul Pogba telah disetujui Antonio Conte. Pelatih asal Italia tersebut sudah mengenal kemampuan Pogba karena pernah sama-sama memperkuat Juventus.

Manchester United ingin memanfaatkan keinginan Inter untuk memboyong Lautaro Martinez. Penyerang tim nasional Argentina itu sedang naik daun usai rajin mencetak gol.

Manchester United membutuhkan Lautaro Martinez untuk memberikan pesaing bagi Anthony Martial di barisan penyerang. Usia Lautaro yang masih 22 tahun juga membuat The Red Devils kian terpincut.

Satu dari sekian banyak permasalahan mewujudkan transfer ini adalah harga kedua pemain yang tidak sebanding. Paul Pogba ditaksir memiliki banderong 175 juta euro, sedangkan Lautaro hanya 93 juta euro.

Selain itu, Inter Milan diprediksi tidak akan membiarkan Lautaro Martinez pergi. Nerazzurri punya alternatif gelandang lain bila Pogba sulit didapatkan. Satu nama yang erat digosipkan akan bergabung adalah jenderal lapangan tengah Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Lautaro martinez Paul Pogba Breaking News Inter Milan Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.508

Bagikan