Inter Milan Intip Peluang Daratkan Nikola Milenkovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 10 Juni 2022
Inter Milan Intip Peluang Daratkan Nikola Milenkovic
Nikola Milenkovic (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dilaporkan sangat tertarik mendapatkan bek Fiorentina, Nikola Milenkovic. Nerazzurri telah menghubungi La Viola untuk memulai negosiasi.

Nikola Milenkovic sudah menjadi bagian Fiorentina sejak 2017. Kini, ia memasuki tahun terakhir kontraknya yang akan usai pada Juni 2023.

Bek asal Serbia itu berkembang menjadi tumpuan Fiorentina di sektor belakang. Milenkovic dikenal piawai dalam membendung serangan lawan. Ia juga bisa bermain dengan sistem dua atau tiga bek tengah.

Baca Juga:

Kristjan Asllani, Harapan Inter Milan untuk Melapis Marcelo Brozovic

Inter Berburu Pemain Jebolan Akademi Milan, Raoul Bellanova

Rekap Isu Transfer Inter: Lukaku dan Dybala Semakin Mendekat, De Vrij Dilirik Chelsea

Penampilan itu mendapatkan apresiasi dari Inter Milan. La Beneamata tertarik mengamankan Nikola Milenkovic untuk musim depan. Apalagi, Inter memang sedang butuh amunisi baru di bagian pertahanan.

Nikola Milenkovic diproyeksikan sebagai pengganti Andrea Ranocchia yang kontraknya tidak diperpanjang. Apalagi, satu di antara tiga bek utama Inter, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, dan Alessandro Bastoni, digosipkan akan hengkang.

Lebih lanjut, transfer Milenkovic tidak akan mengganggu upaya nerazzurri memboyong Gleison Bremer dari Torino. Sejauh ini, Inter telah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain. Inter sedang berupaya menemukan formula yang tepat untuk mendapatkan Bremer yang harganya ditaksir mencapai 40 juta euro.

Pada sisi lain, Inter juga terus bekerja mendatangkan gelandang Empoli, Kristian Asllani. Pemain asal Albania itu diharapkan akan melapisi Marcelo Brozovic.

Untuk pemain kelahiran 2002 itu, Nerazzurri mengajukan tawaran 9,5 juta euro. Kabarnya, angka tersebut membuat Empoli membuka pintu kepergian. Jika tidak ada adangan berarti, Asllani diprakirakan akan segera menjadi penggawa Inter Milan.

Inter Milan Fiorentina Breaking News Nikola Milenkovic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan