BolaSkor.com - Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo, mengungkapkan alasan membeli klub Spanyol, Real Valladolid. Rupanya, Inter Milan merupakan alasan Ronaldo membeli Real Valladolid.

Seperti diketahui, Ronaldo membeli saham mayoritas klub LaLiga, Real Valladolid pada September 2018. Saat itu, Ronaldo membeli 51 persen saham Real Valladolid.

Kepemilikan saham terbesar itu membuat Ronaldo otomatis menjadi presiden klub. Ketika dilantik menjadi presiden, mantan penyerang timnas Brasil itu mengungkapkan ambisi besar.

Baca Juga:

Inter Milan Punya Cara Rebut Mateo Kovacic dari Chelsea

Luka Modric Gagal, Inter Milan Alihkan Pandangan ke Toni Kroos

Ronaldo saat memperkuat Inter Milan

Ronaldo mengaku telah sejak lama bermimpi menjadi presiden klub. Pria berusia 42 tahun itu mengaku ingin membentuk tim hebat di Real Valladolid.

Kini, pria yang sempat membela Real Madrid dan Barcelona itu menyebut alasan memilih Real Valladolid. Setengah bergurau, Ronaldo mengaku tidak punya uang untuk membeli Inter Milan.

"Saya bekerja cukup keras bersama Real Valladolid. Saya sangat sibuk, tetapi merasa bahagia dengan tantangan menjadi pemilik klub," tutur Ronaldo kepada Sky Sports Italia.

"Kesibukan ini membuat saya tidak punya waktu memikirkan Inter Milan. Namun, klub itu akan selalu berada dalam hati saya dan saya tidak pernah menolak apa pun."

"Meski begitu, saya tidak memiliki uang untuk membeli Inter Milan. Jadi, saya akan melanjutkan pekerjaan bersama Real Valadollid. Inter Milan berkembang, meski Juventus sangat kuat," imbuh Ronaldo.

Semasa masih bermain, Ronaldo membela Inter Milan pada periode 1997 hingga 2002. Bersama La Beneamata, Ronaldo sempat memenangi Piala UEFA 1997-1998.