Inter Milan Kembali Berburu Arturo Vidal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 Agustus 2020
Inter Milan Kembali Berburu Arturo Vidal
Arturo Vidal (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan kembali berburu gelandang Barcelona, Arturo Vidal. Pemain asal Chile itu adalah satu di antara gelandang yang pernah dikaitkan dengan Nerazzurri.

Arturo Vidal masuk dalam gerbong pemain yang akan dilepas Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Penampilan Vidal pada musim 2019-2020 belum cukup meyakinkan bagi sang pelatih anyar, Ronald Koeman.

Kondisi tersebut membuat Inter Milan menghidupkan kembali minat kepada Arturo Vidal. Apalagi, Antonio Conte yang merupakan pengagum Vidal tetap berada di belakang kemudi Nerazzurri.

Baca Juga:

Ditanya Masa Depan di Inter Milan, Respons Antonio Conte Penuh Teka-teki

Massimiliano Allegri Setia Menunggu Panggilan Inter Milan

Usai Melihat Iklan, Moratti Percaya Diri Inter Milan Datangkan Lionel Messi

Arturo Vidal

Bagi Conte, Arturo Vidal adalah pemain yang sempurna untuk posisi gelandang. Kemampuan pemain 33 tahun itu dalam bertahan dan menyerang akan membuat taktik Conte berjalan sesuai keinginannya.

Menurut pakar transfer, Gianluca Di Marzio, Inter Milan telah menghubungi perwakilan Arturo Vidal, orang yang sama dengan perantara transfer Alexis Sanchez dari Manchester United. Kabarnya, eks Juventus itu tertarik bereuni dengan Conte di Inter Milan.

CEO La Beneamata, Giuseppe Marotta, sedang mempelajari kemungkinan merekrut Vidal dengan cara yang sama seperti Sanchez. Nantinya, Vidal datang usai memutus kontrak dengan Barcelona. Cara tersebut mungkin dilakukan karena kontrak sang gelandang hanya tersisa satu tahun lagi.

Barcelona mengeluarkan 18 juta euro untuk menggaet Arturo Vidal dari Bayern Munchen pada musim panas 2018. Hingga saat ini, Vidal telah bermain dalam 96 pertandingan dengan catatan 11 gol plus 10 assist.

Inter Milan Barcelona Breaking News Arturo Vidal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan