BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan kembali tertarik mendatangkan gelandang asal Pantai Gading, Franck Kessie. Inter berniat meminjam pemain 25 tahun itu dari Barcelona.

Franck Kessie meninggalkan AC Milan demi bergabung dengan Barcelona pada musim panas lalu. Sang gelandang datang dengan status bebas transfer.

Namun, Kessie mengalami kesulitan pada musim pertamanya di Spanyol. Ia hanya menjadi pemain pelapis bagi skuad pilihan Xavi Hernandez.

Baca Juga:

Misi Inter di Qatar, Rayu Marcus Thuram Gabung pada Musim Dingin

Steven Zhang: Inter dan Skriniar Tidak Dijual

Masih Diburu PSG, Inter Milan Ngotot Pertahankan Milan Skriniar

Franck Kessie baru tampil dalam tujuh pertandingan LaLiga. Dalam kesempatan itu, ia hanya mencatatkan menit bermain selama 212 menit.

Kondisi tersebut membuat Inter melihat peluang memboyong Franck Kessie. Bagi Nerazzurri, Kessie adalah incaran lama.

Inter pernah bersaing untuk mendapatkan Franck Kessie ketika masih bermain di Atalanta. Bahkan, ketika sudah memperkuat Milan, Inter kembali merayu Kessie untuk berkhianat. Inter berupaya menukar Kessie dengan sejumlah gelandangnya.

Namun, bukan berarti jalan Inter mendapatkan Franck Kessie menjadi lebih mudah. Adangan pertama adalah gaji tinggi Kessie yang mencapai 6,5 juta euro per musim.

Selain itu, negosiasi dengan Barcelona diyakini akan alot. Sebab, Inter hanya bersedia meminjam Kessie demi menekan pengeluaran. Sementara itu, kontrak Kessie di Camp Nou masih terikat hingga 2026 dengan klausul pelepasan mencapai 500 juta euro.