Inter Milan Kembali Menang Gugatan soal Nama Kontra Inter Miami

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 Januari 2021
Inter Milan Kembali Menang Gugatan soal Nama Kontra Inter Miami
Inter Miami (Twitter Inter Miami)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Law.com kembali menang dalam gugatan soal hak paten nama melawan Inter Miami. Ini merupakan kemenangan kedua bagi Nerazzurri.

Masalah bermula ketika David Beckham membeli klub asal Amerika Serikat dan mengubah namanya menjadi Inter Miami. Langkah tersebut direspons Internazionale Milano dengan membawanya ke ranah hukum. Pertarungan sudah dimulai sejak 2019.

Pada persidangan pertama Februari tahun lalu, Inter dinyatakan sebagai pemenang. La Beneamata berhak atas nama Inter di Amerika Serikat.

Baca Juga:

Inter Milan Berencana Pulangkan Eder

Hindari Bangkrut, Inter Milan Tak Jorjoran di Bursa Transfer

Arturo Vidal Bikin Ulah, Antonio Conte Beri Pernyataan Keras

Inter Milan

Il Biscione sudah mendaftarkan merek dagang dengan nama Inter kepada kantor paten dan merek dagang Amerika Serikat (USPTO) pada 2014. Dengan begitu, Nerazzurri berhak atas hak komersial eksklusif atas nama Inter di Amerika Serikat.

Itu artinya, Inter Miami tidak boleh mencantumkan atau menggunakan nama Inter pada kegiatan komersial klub. Jika melanggar, ada sanksi yang siap dijatuhkan.

Sebelumnya, Inter Miami sempat mendapatkan bantuan dari MLS untuk memenangi persidangan kontra Inter. Menurut mereka ada banyak klub yang menggunakan nama Inter seperti NK Inter Zapresic (Kroasia), Inter de Grand-Goave (Haiti), Inter Leipzig (Jerman), Inter Nashville FC, Inter Atlanta FC, FC Inter Turku (Finlandia), dan SC Internacional di Porto Alegre (Brazil).

Persidangan sengketa nama Inter Milan masih menyisakan satu kali lagi. Andai Inter Milan menang, Inter Miami dikabarkan akan dipaksa untuk mencari nama lain.

Sementara itu, Inter Milan akan bertamu ke markas Sampdoria pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Luigi Ferraris, Rabu (6/1). Saat ini, Romelu Lukaku dan kawan-kawan hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen, AC Milan.

Inter Miami Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan