BolaSkor.com - Inter Milan mengumumkan perayaan kerja sama dengan apparel olahraga asal Amerika Serikat, Nike. Perayaan itu berupa jersey spesial yang menandai 20 tahun kemitraan.

Inter Milan dan Nike telah bekerja sama sejak musim 1998-1999. Saat itu, La Beneamata baru saja berpisah dengan apparel asal Inggris, Umbro.

Musim 2018-2019 menandai dua dekade kerja sama antara Inter Milan dengan Nike. Kedua belah pihak pun memutuskan merilis seragam khusus.

Seragam tersebut akan terdiri dari gabungan 10 desain jersey kandang Inter Milan. Ke-10 kostum itu dijahit menjadi satu desain spesial.

Baca Juga:

Akrab dengan Kontroversi, Antonio Cassano Berikan Nasihat untuk Mauro Icardi

Piatek dan Paqueta Bersinar, Gattuso Enggan Kucilkan Peran Pemain Lain

Inter Milan

"Semua jersey ini merupakan bagian dari sejarah Inter Milan. Kami memilih 10 desain dari 20 jersey dan sinonim kesuksesan Inter Milan," ujar petinggi Nike, Pete Hoppins.

"Seluruh jersey memiliki kenangan tersendiri. Setiap desain memiliki gambaran mengenai pemain favorit, pertandingan penting, dan musim spesial."

"Nike merasa bangga memiliki hubungan dengan Inter Milan. Seragam spesial ini akan menjadi cara kami menunjukkan rasa bangga tersebut," lanjutnya.

Seragam spesial tersebut akan dikenakan saat Inter Milan bersua AC Milan pada Derby Della Madonnina. Pertandingan tersebut bakal berlangsung pada 18 Maret 2019.

Selain itu, Inter Milan membatasi produksi seragam khusus tersebut. Jersey spesial itu hanya akan diproduksi sebanyak 1908, sesuai tahun kelahiran La Beneamata.