BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti enggan menyalahkan pemain tertentu setelah La Beneamata takluk 1-2 dari Sassuolo pada laga lanjutan Serie A 2017-2018, di Giuseppe Meazza, Minggu (12/5) atau Senin dini hari WIB. Selain itu, Spalletti menilai skuat asuhannya tidak mengalami kelelahan fisik.

Inter Milan tertinggal dua gol terlebih dahulu melalui tendangan bebas Matteo Politano pada menit ke-25 dan sepakan jarak jauh Domenico Berardi pada menit ke-72. Nerazzurri sempat membalas melalui gol Rafinha pada menit ke-80. Sayangnya, hingga pertandingan berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta.

Berdasarkan statistik yang dirilis Whoscored, Inter Milan sebenarnya memiliki banyak peluang. Kubu tuan rumah membukukan delapan tendangan ke gawang dalam 16 upaya. Namun, hanya satu yang berbuah menjadi gol.

Tak heran jika sorotan ditunjukkan kepada juru gedor Inter, Mauro Icardi. Penyerang asal Argentina tersebut menjadi kambing hitam atas kekalahan tersebut karena gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas.

Kendati demikian, Spalletti pasang badan untuk Icardi. Allenatore asal Italia tersebut menilai seluruh pemain sudah melakukan yang terbaik.

"Ini bukanlah kesalahan satu pemain. Kami ingin membalas gol, namun ada banyak waktu untuk menguasai jalannya pertandingan. Kami tidak dapat menyamakan kedudukan dengan cepat," kata Spalletti seperti dilansir Fourfourtwo.

"Dari sudut pandang fisik, kami tidak mengalami kesulitan. Ada saat di mana kami bingung dan gagal memanfaatkan sejumlah peluang," sambung Spalletti.

"Kekalahan ini sangat menyakitkan. Namun, kami bermain dengan baik. Saya menyapa semua pemain karena mereka telah memberikan segalanya. Mereka merasa hancur di akhir pertandingan," urainya.

Kekalahan tersebut membuat peluang Inter Milan untuk berlaga di Liga Champions 2017-2018 menipis. Kini, La Beneamata berharap Lazio tergelincir ketika bertandang ke markas Crotone.