Inter Milan Kesulitan Menyingkirkan Alexis Sanchez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 Agustus 2022
Inter Milan Kesulitan Menyingkirkan Alexis Sanchez
Alexis Sanchez (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan masih terus berupaya memutus kontrak sang striker, Alexis Sanchez. Nerazzurri dikejar waktu karena Serie A 2022-2023 semakin dekat.

Inter menyelamatkan karier Alexis Sanchez yang tenggelam bersama Manchester United. Pemain asal Chile itu datang pada musim 2019-2020 dengan status pinjaman sebelum akhirnya dipermanenkan.

Namun, kini Alexis Sanchez tidak masuk dalam rencana Simone Inzaghi. Apalagi, Inter telah mendatangkan penyerang anyar dalam diri Romelu Lukaku. Selain itu, penampilan Sanchez juga memang merosot pada musim lalu.

Baca Juga:

Hal yang Lebih Penting untuk Inter daripada Sekadar Balas Dendam kepada Milan

Inter Milan Ultimatum PSG soal Transfer Milan Skriniar

PSG Sodorkan Rp940 Miliar untuk Angkut Milan Skriniar

Kepergian Alexis Sanchez juga penting dalam upaya Inter menghemat pengeluaran. Alasannya, mantan pemain Barcelona itu adalah satu di antara penggawa dengan gaji tertinggi.

Inter sempat kian bersemangat mendepak Alexis Sanchez demi memberikan ruang kepada Paulo Dybala. Namun, keinginan hanya tinggal mimpi karena negosiasi dengan Sanchez berlangsung alot dan Dybala akhirnya menuju AS Roma.

Kini, dengan waktu Serie A yang semakin mendekat, Inter kembali mencoba menghubungi Sanhez. Nicolo Schira melaporkan, Inter mengupayakan memutus kontrak Sanchez yang tinggal satu musim lagi. Sebagai pesangon, Inter siap mengucurkan dana 5 juta euro.

Inter akan mengadakan pertemuan dengan agen Sanchez, Fernando Felicevich. Nerazzurri berharap kedua pihak bisa segera mencapai kesepakatan. Kabarnya, Olympique Marseille menjadi tim yang tertarik kepada Sanchez.

Alexis Sanchez Breaking News Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan