Inter Milan Ketiban Untung jika Luciano Spalletti Latih AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Oktober 2019
Inter Milan Ketiban Untung jika Luciano Spalletti Latih AC Milan
Luciano Spalletti (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan bisa mendapatkan keuntungan andai sang mantan, Luciano Spalletti, melatih AC Milan. Saat ini, Spalletti disebut-sebut sebagai kandidat terkuat pengganti Marco Giampaolo.

AC Milan mengakhiri rentetan hasil negatif dengan mengalahkan Genoa pada laga terakir. Namun, hasil tersebut belum cukup membuat posisi Marco Giampaolo aman.

Baca juga:

Inter Milan 1-2 Juventus: Pengalaman Jadi Pembeda di Derby d'Italia

Antonio Conte: Saya Selalu Kalah Melawan Juventus

Fakta Menarik Derby d'Italia: Pemain Argentina Borong Gol

Luciano Spalletti

Para petinggi Rossoneri menilai dari sisi permainan dan taktik, Milan jauh menurun. Selain itu, Milan dianggap tidak punya semangat juang seperti musim lalu.

Menurut laporan Gianluca Di Marzio, pelatih yang masuk kandidat pengganti Giampaolo adalah Luciano Spalletti. Eks AS Roma itu menyambut baik keinginan Milan.

Namun, satu di antara batu sandungan adalah soal kondisi Spalletti yang masih terikat kontrak dengan Inter Milan. Il Diavolo Rosso perlu bernegosiasi terlebih dahulu dengan Inter agar bersedia memutus kontrak.

Milan yang diwakili langsung oleh Elliott Management sudah menghubungi presiden Inter, Steven Zhang. Kabarnya, Spalletti yang masih terikat kontrak hingga 2021 bisa menerima gaji kotor (sebelum pajak) hingga 20 juta euro.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan Inter Milan tidak keberatan memutus kontrak Spalletti. Sebab, hal itu bisa memberikan dampak positif bagi keuangan Nerazzurri.

Pemutusan kontrak Spalletti diyakini akan membuat Inter berhemat hingga 15 juta euro. Nantinya, uang tersebut bisa digunakan pada bursa transfer musim dingin 2020.

Selain Spalletti, AC Milan juga sudah mempersiapkan nama lainnya yakni Stefano Pioli. Uniknya, Pioli juga pernah menukangi Inter Milan.

Inter Milan AC Milan Luciano Spalletti Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan