Inter Milan Ketiban Untung Usai Atalanta Bekuk Bologna

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 05 April 2019
Inter Milan Ketiban Untung Usai Atalanta Bekuk Bologna
Duvan Zapata (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan ketiban untung usai Atalanta mengalahkan Bologna dalam pertandigan lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Kamis (4/4) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. Bukan tanpa sebab, penyerang Atalanta, Duvan Zapata, dipastikan tidak bisa bermain pada laga kontra Inter.

Atalanta meraih kemenanga 4-1 melawan Bologna. Keempat gol Atalanta dicetak Josip Illicic (3', 5'), Hans Hateboer (9') dan Duvan Zapata (15'). Sedangkan, sebiji gol tim tamu dikreasikan Riccardo Orlosini pada menit ke-54.

Kemenangan itu mengatrol posisi Atalanta ke peringkat kelima klasemen sementara Serie A. Atalanta meraih 51 poin, atau satu angka dari AC Milan yang berada pada peringkat keempat.

Tak heran, laga kontra Inter Milan pada pertandingan pekan ke-31 sangat penting untuk Atalanta. Namun, Orobici dipastikan tidak bisa diperkuat Duvan Zapata.

Baca juga:

Bukti Mauro Icardi Vital untuk Lini Depan Inter Milan

Fans Garis Keras Inter Milan Tak Lagi Anggap Mauro Icardi Anggota Tim

Atalanta

Duvan Zapata menerima kartu kuning pada menit ke-60 saat melawan Bologna. Hukuman tersebut membuat Zapata tidak bisa memperkuat Atalanta melawan Inter karena akumulasi kartu.

Hilangnya Duvan Zapata dari daftar skuat tentu membuat lini depan Atalanta pincang. Sebab, saat ini pemain asal Kolombia itu adalah satu di antara penyerang tertajam di Serie A.

Menurut catatan statistik, Duvan Zapata sudah mengemas 25 gol dan tujuh assist dalam 38 pertandingan. Jumlah tersebut menjadi bukti jika Zapata adalah tulang punggung Atalanta menggedor pertahanan lawan.

Menariknya, Duvan Zapata dilaporkan menjadi incaran Inter Milan pada bursa transfer mendatang. Pemain 28 tahun itu diproyeksikan sebagai pengganti Mauro Icardi.

Inter Milan Duvan Zapata Breaking News Atalanta Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan