Inter Milan Kirim Sinyal Pulangkan Romelu Lukaku

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 21 Februari 2023
Inter Milan Kirim Sinyal Pulangkan Romelu Lukaku
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan tampaknya sudah memutuskan nasib Romelu Lukaku. Nerazzurri semakin yakin untuk memulangkannya ke Chelsea pada akhir musim nanti.

Seperti diketahui, Inter meminjam Lukaku pada musim panas 2022. Padahal satu tahun sebelumnya, La Beneamata menjual penyerang berkebangsaan Belgia itu ke Chelsea dengan biaya mencapai 113 juta euro.

Namun Lukaku gagal bersinar di Chelsea. Ia mendorong The Blues untuk meminjamkannya ke Inter kembali demi kembali ke performa terbaik.

Baca Juga:

Akhirnya Romelu Lukaku Cetak Gol Lagi

Drama Perseteruan Romelu Lukaku dan Nicolo Barella

Chelsea Harus Belajar dari Pengalaman saat Merekrut Romelu Lukaku

Inter dengan senang hati menerima kepulangan Lukaku. Biaya peminjamannya menyentuh angka 7,8 juta euro per musim tanpa ada kewajiban membelinya secara permanen.

Sayang, Lukaku masih belum mampu menunjukkan statusnya sebagai penyerang yang disegani di Eropa. Ia baru membukukan tiga gol sejauh ini karena mengalami cedera dan banyak absen.

Kondisi ini membuat Inter berpikir dua kali untuk mempertahankan Lukaku musim depan. Meskipun keputusan final belum dibuat.

Menurut laporan Calciomercato, Inter berencana memulangkan Lukaku ke Chelsea pada akhir musim nanti. Sebagai gantinya, tim asuhan Simone Inzaghi akan mendatangkan penyerang baru.

Nama Marcus Thuram mencuat sebagai kandidat utama untuk menggantikan peran Lukaku. Apalagi pemain berkebangsaan Prancis itu akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang.

Mendatangkan Thuram menjadi opsi yang lebih realistis bagi Inter. Biaya yang dikeluarkan termasuk gaji jauh lebih sedikit ketimbang mempertahankan Lukaku.

Inter Milan Romelu lukaku Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan