Inter Milan Klub yang Tepat untuk Paulo Dybala

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 26 Juni 2022
Inter Milan Klub yang Tepat untuk Paulo Dybala
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan belum merampungkan satu pun pemain baru secara resmi sejauh ini. Sampai saat ini baru Romelu Lukaku yang datang dengan skema pinjaman dari Chelsea, lalu berikutnya rumor yang mengaitkan dengan Paulo Dybala.

La Joya - julukan Dybala - meninggalkan Juventus setelah kontraknya berakhir dan berstatus free agents. Inter salah satu peminat selain AC Milan dan klub Eropa lainnya, selain itu Inter juga favorit mendapatkannya.

Bukan rahasia lagi apabila Inter punya ikatan kuat dengan pemain-pemain asal Argentina. Saat ini di dalam skuad ada Joaquin Correa, Lautaro Martinez, sementara di masa lalu punya Esteban Cambiasso, Walter Samuel, Javier Zanetti, hingga Diego Milito.

Nama yang disebut terakhir bahkan sangat mendukung Dybala untuk bermain di Inter Milan. Menurutnya, Dybala tidak hanya akan menjadi aset berharga di tim yang sudah jadi di bawah arahan Simone Inzaghi, tapi Inter klub yang tepat untuk membangkitkan kariernya.

Baca Juga:

Menilik Calon Trisula Lini Depan Inter yang Berisikan Lukaku, Dybala, dan Martinez

Here We Go, Transfer Aneh Romelu Lukaku Akan Terwujud

Inter Milan Tunggu Restu Pemilik Klub untuk Pulangkan Romelu Lukaku

“Mari kita lihat apa yang akan terjadi dengan Dybala, semua orang bisa memilikinya. Jika ada kesempatan, dia harus direkrut. Dia akan menjadi aset dalam tim yang sudah lengkap," tutur Milito seperti dilansir dari Football-Italia.

“Dybala akan berada di klub yang tepat untuk mengatur ulang dan memulai kembali. Dan dia tidak akan berganti liga, dia tahu Serie A dengan baik, dia tidak akan kesulitan. Tim dan penggemar akan menyambutnya dengan baik, keinginan untuk membalas dendam akan membuat perbedaan.”

Dengan pengalaman bermain di Italia sejak 2012, sukses memenangi trofi di Juventus, Dybala bisa menambah kekuatan Inter. Apalagi ia akan bertandem dengan Lautaro Martinez dan berpotensi membentuk trio dengan Lukaku.

"Semuanya tahu betapa saya memiliki hati yang lembut (sangat mengagumi) kepadanya (Martinez), tapi dia masih muda dan dapat berkembang. Dia tak punya batasan. Dengan kedatangan juara baru, maka, talentanya akan menambahkan pemain lainnya," pungkas Milito.

Inter Inter Milan Paulo Dybala Isu Transfer Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan