Inter Milan Konfirmasi Kepergian Antonio Conte

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 27 Mei 2021
Inter Milan Konfirmasi Kepergian Antonio Conte
Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor kepergian Antonio Conte dari Inter Milan akhirnya menjadi kenyataan. Nerazzurri mengonfirmasi perpisahan dengan sang pelatih.

Rumor kepergian Conte dari Inter mewarnai pemberitaan dalam 24 jam terakhir. Hal ini tentu mengejutkan karena pria berusia 51 tahun tersebut baru saja mempersembahkan Scudetto.

Namun masalah krisis finansial yang melanda Inter membuat Conte ragu untuk melanjutkan tugasnya sebagai pelatih. Ancaman pemotongan gaji hingga pasif di bursa transfer membuat mantan mantan pelatih Juventus tersebut yakin untuk pergi.

Baca Juga:

Pergi dari Inter, Antonio Conte Ditunggu Tottenham Hotspur

Inter Milan Pengiritan, Antonio Conte Memilih Angkat Kaki

Kisah Masa Lalu di Balik Perseteruan Presiden Juventus dan Conte

Antonio Conte

Setelah menjadi isu liar, kabar ini akhirnya direspons kubu Inter. Lewat situs resminya, rival sekota AC Milan tersebut menyatakan telah berpisah dengan Conte.

"FC Internazionale Milano dapat mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah dicapai dengan Antonio Conte untuk pemutusan kontraknya dengan persetujuan bersama," bunyi pernyataan resmi Inter.

"Klub ingin berterima kasih kepada Antonio atas pekerjaan luar biasa yang telah dia lakukan, yang berpuncak pada gelar Serie A ke-19 Inter. Antonio Conte akan selamanya menjadi bagian dari sejarah Klub kami."

Conte ditunjuk menangani Inter pada musim panas 2019. Pada debutnya, ia hanya mampu membawa La Beneamata menjadi finalis Liga Europa.

Sebelum musim 2020-2021, Conte juga dirumorkan akan pergi dari Inter. Namun hal itu tak terbukti setelah yang bersangkutan mendapat jaminan dari presiden klub, Steven Zhang.

Satu tahun berselang, kepergian Conte benar-benar terjadi. Ini tentu menjadi kerugian besar bagi Inter dan para pemainnya.

Inter Milan Antonio Conte Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan