BolaSkor.com - Virus corona tidak menghentikan klub-klub dalam strategi transfer jelang bursa transfer musim panas. Inter Milan jadi salah satu tim yang sibuk mengincar pemain dan di satu sisi mengantisipasi kepergian striker andalan, Lautaro Martinez.

Setiap harinya isu transfer Martinez (22 tahun) dibicarakan terkait kuatnya ketertarikan dari Barcelona. Klub LaLiga itu melihat bomber asal Argentina sebagai kandidat ideal untuk menggantikan Luis Suarez yang sudah berumur 33 tahun.

Untuk saat ini Martinez memang masih bertahan di Inter dan sang pemain menegaskan komitmennya dengan klub yang dibelanya dari 2018. Akan tapi tidak ada yang tahu masa depan dan Barca serius meminatinya.

Baca Juga:

Cara Unik Jose Mourinho Yakinkan Samuel Eto'o Gabung Inter Milan pada 2009

Transfer Lautaro Martinez, Lionel Messi Kembali Lempar Kode kepada Barcelona

Statistik Menarik Duet Lionel Messi dan Lautaro Martinez di Timnas Argentina

Lautaro Martinez

Barca masih keberatan menebus klausul 111 juta euro Lautaro Martinez, namun mereka bersedia memberikan uang transfer plus pemain (Nelson Semedo) sebagai bagian transfer, meski Inter kabarnya lebih tertarik dengan Junior Firpo.

Di satu sisi lainnya Inter juga fokus mencari striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani yang kontraknya berakhir di akhir musim ini. Gajinya tinggi namun setidaknya Inter bisa merekrutnya gratis plus Cavani sudah punya pengalaman bermain di Serie A dengan Napoli.

Edinson Cavani

Cavani diincar setelah Dries Mertens memutuskan bertahan di Napoli. Menurut pakar transfer sepak bola asal Italia, Gianluca Di Marzio, Inter mulai serius membidik Cavani setelah Mertens bertahan di Napoli. Selain itu striker berusia 33 tahun itu bisa menjadi pengganti Martinez jika ia hengkang.

"Setelah Dries Mertens memilih untuk tinggal di Naples, bahkan jika masih belum ada status resmi, Inter dapat melalukan kontak intens dengan Edison Cavani," tutur Gianluca Di Marzio.