Inter Milan Lebih Pantas Berlaga di Liga Champions Ketimbang Lazio

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 20 Mei 2018
Inter Milan Lebih Pantas Berlaga di Liga Champions Ketimbang Lazio
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menilai timnya lebih pantas untuk lolos ke Liga Champions musim depan daripada Lazio. Spalletti mengklaim Inter terlalu banyak membuang poin.

Inter Milan akan bertandang ke markas Lazio pada laga pekan ke-38 Serie A 2017-2018, di Stadio Olimpico, Minggu (20/5) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Menariknya, laga kali ini sekaligus akan menentukan nasib kedua tim dalam perburuan satu tiket Liga Champions yang tersisa.

Lazio berada di atas angin karena hanya membutuhkan hasil imbang. Sementara itu, La Beneamata wajib menang jika ingin berlaga pada kompetisi antar klub tertinggi di Eropa tersebut.

"Saya selalu percaya kami dapat berlaga di Liga Champions karena itu yang sudah ditargetkan sejak awal musim. Lazio memiliki keuntungan karena dapat mendapatkan dua dari tiga hasil. Namun, kami tetap fokus dan itu masih dalam jangkauan," sebut Spalletti seperti dicuplik dari Football Italia.

"Saya membaca orang-orang banyak membahas siapa yang lebih layak ke Liga Champions. Namun, siapa yang mengatakan Lazio lebih pantas mendapatkan lebih daripada kami?" terang eks pelatih AS Roma tersebut.

"Siapa pun yang mengatakan belum pernah melihat pertandingan kami atau tidak tahu apa yang terjadi sepanjang musim, karena ada begitu banyak pertandingan di mana kali berhak mendapatkan poin lebih banyak," tegas pelatih asal Italia tersebut.

Lazio dikabarkan tidak dapat menurunkan Marco Parolo dan Luis Alberto karena mengalami cedera. Sementara itu, Ciro Immobile telah pulih dan dapat bermain sejak awal pertandingan. Dari kubu tim tamu, Roberto Gagliardini yang sempat menempi, telah kembali meski peluang untuk bermain sebagai starting lineup terbilang kecil.

Inter Milan Lazio Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan