BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan berencana memboyong gelandang Udinese, Rodrigo de Paul. Nerazzurri selalu dikaitkan dengan pemain 26 tahun tersebut dalam beberapa bursa transfer terakhir.

Inter mulai melirik Rodrigo de Paul sejak musim lalu. Kemampuan de Paul bermain pada berbagai posisi di lini tengah membuat Antonio Conte jatuh hati. Selain itu, De Paul juga punya mobilitas tinggi.

Conte menilai, Rodrigo de Paul akan memberikan warna baru di lini tengah Inter saat ini yang dihuni Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, dan Christian Eriksen.

Baca juga:

Berkat Antonio Conte, Valentino Rossi Yakin Inter Milan Scudetto

Prioritas Inter Milan di Bursa Transfer

Berkah Terselubung di Balik Wabah Virus Corona yang Menyerang Inter

Rodrigo de Paul

Pada bursa transfer tengah musim ini, Inter sangat dekat mengamankan Rodrigo de Paul. Namun, La Beneamata tidak memiliki uang yang cukup karena gagal menjual Christian Eriksen.

Menurut laporan Calciomercato, Inter berencana kembali memepet Rodrigo de Paul pada musim panas mendatang. Pemain asal Argentina tersebut tidak pernah benar-benar hilang dalam pikiran La Beneamata.

Rodrigo de Paul diprakirakan tidak akan menolak tawaran pindah ke Inter Milan. Pemain yang mengemas enam gol plus tujuh assist pada musim ini tersebut ingin merasakan kembali berlaga di Liga Champions.

Lika-liku Transfer

Akan tetapi, langkah Inter Milan mendapatkan Rodrigo de Paul tidak akan mudah. Alasannya, Udinese hanya bersedia menjual De Paul jika tawaran yang masuk mencapai 35 juta euro.

Saat ini, keuangan Inter Milan sedang tidak pasti setelah Suning selaku pemilik mulai goyah. Suning tidak bisa banyak berinvestasi karena peraturan dari pemerintah China. Suning dikabarkan ingin mencari investor baru untuk menyuntikkan dana.

Selain itu, Rodrigo de Paul juga memiliki banyak peminat. Liverpool dan Leeds United dikabarkan juga mengincar mantan pemain Valencia tersebut.