Inter Milan Memimpin dalam Perburuan Titisan Andrea Pirlo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 14 April 2019
Inter Milan Memimpin dalam Perburuan Titisan Andrea Pirlo
Sandro Tonali (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Calciomercato memimpin dalam perburuan penggawa Brescia, Sandro Tonali. Kini, La Beneamata unggul satu langkah dari AS Roma dan Juventus.

Sandro Tonali menjadi satu di antara wonderkid yang paling bersinar di Italia. Bahkan, pemain asal Italia tersebut dilabeli titisan Andrea Pirlo. Selain itu, Tonali sudah menjadi langganan tim nasional Italia pada kelompok umur.

Tak heran, sejumlah klub besar Eropa antre mendapatkan Sandro Tonali. Inter Milan, menjadi klub yang masuk dalam daftar tim tersebut.

Kabarnya, petinggi Inter Milan, Beppe Marotta dan Piero Ausilio, sudah menyiapkan amunisi untuk mendapatkan Tonali. Meskipun, mereka paham betul Juventus sudah melakukan pendekatan sejak beberapa bulan lalu.

Juventus siap menebus Tonali pada musim panas 2019. Setelah itu, sang gelandang akan dipinjamkan untuk menambah jam terbang. Bianconeri telah menyiapkan dana hingga 40 juta euro.

Baca juga:

Radja Nainggolan Minta Mauro Icardi Tak Rusak Keharmonisan Inter Milan

Duo Milan Dinilai Terbelenggu Peraturan FFP

Sandro Tonali

Tak berhenti sampai di situ, Juventus juga bersedia memasukkan sejumlah pemain belia dalam negosiasi. Namun, kini Inter siap menikung.

Strategi Moratta untuk tawaran Inter akan berbeda. Eks petinggi Juventus tersebut akan memanfaatkan hubungan baik dengan presiden Cellino.

Nantinya, Inter akan memboyong Tonali pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain 18 tahun tersebut akan bertahan selama satu musim di Brescia sebelum bergabung ke Nerazzurri.

Sandro Tonali mengawali karier di tim junior Brescia. Pada Serie B 2018-2019, sang pemain telah mencetak tiga gol dan tujuh assist dalam 28 pertandingan.

Inter Milan Breaking News Serie a Sandro Tonali Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan