BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan akan melakukan dua bisnis pada bursa transfer musim panas 2020 dalam waktu dekat. Pertama, La Beneamata akan mendatangkan gelandang Barcelona, Arturo Vidal. Setelah itu, Diego Godin akan dilepas.

Arturo Vidal dikabarkan akan segera menuju Inter Milan dalam beberapa jam ke depan. Pemain internasional Chile itu dilaporkan sudah mengosongkan lokernya di pusat latihan Barcelona.

Nantinya, Inter memberikan kompensasi senilai 500 ribu euro plus bonus jika Vidal meraih gelar. Sementara itu, Barcelona akan membayar sebagian dari gaji Vidal dalam satu tahun terakhir.

Baca Juga:

Misi Agen Lautaro Martinez Datang ke Italia

Agen Jean Michael Seri Benarkan Jalin Komunikasi dengan Inter Milan

Incar Diego Godin, Cagliari Minta Inter Milan Patungan Bayar Gaji

Arturo Vidal

Vidal pun sudah mencapai kesepakatan personal dengan Inter Milan. Sang pemain akan meneken kontrak berdurasi dua musim dengan upah 6 juta euro per tahun. Inter juga mengantongi opsi perpanjangan kontrak satu tahun lagi.

Pada sisi lain, Inter Milan juga akan merampungkan kepergian Diego Godin ke Cagliari. La Beneamata ingin memenuhi permintaan Godin yang hanya ingin angkat kaki ke Cagliari. Ada ikatan personal antara Godin dengan Cagliari.

Inter Milan dikabarkan akan ikut membantu membayar gaji Godin selama tiga bulan. Setelah itu, Godin akan meneken kontrak dengan Cagliari secara permanen.

Diego Godin

Godin diprakirakan akan mendapatkan upah sekitar 2,5 juta euro per tahun dan durasi kontrak tiga musim. Nilai kontrak tersebut setengah dari yang diterimanya saat ini di Inter Milan.

Setelah kedua transfer tersebut, Inter Milan diprediksi akan mencari bek tengah baru, pemain sayap, gelandang, dan penyerang keempat. Namun, semua pergerakan Nerazzurri akan sangat erat kaitannya dengan transfer keluar. Sebab, Inter perlu menjual pemain terlebih dahulu untuk memboyong pemain baru.