Inter Milan Minta Mauro Icardi Berikan Klarifikasi kepada Seluruh Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 Februari 2019
Inter Milan Minta Mauro Icardi Berikan Klarifikasi kepada Seluruh Pemain
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menegaskan Mauro Icardi perlu melakukan klarifikasi kepada seluruh tim setelah masalah yang terjadi belakangan ini. Zanetti berharap, Icardi segera kembali bermain.

Inter Milan akan menghadapi Eintracht Frankfurt pada babak 16 besar Liga Europa 2018-2019. Zanetti menilai wakil Jerman tersebut bisa menyulitkan Nerazzurri.

Terlebih, saat ini, Inter Milan sedang mengalami konflik internal dengan Mauro Icardi. Bomber asal Argentina tersebut dikabarkan menolak bermain pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Rapid Vienna.

"Kami akan menghadapi tim Jerman dan mereka selalu sulit dikalahkan. Kami harus mempersiapkan diri lebih baik lagi, meskipun telah banyak berkembang. Saya pikir klub ini selalu harus berusaha dan terus berusaha. Bahkan jika ada banyak tim bagus lainnya," tegas Zanetti seperti dilaporkan Sky Italia.

Baca juga:

CEO Inter Milan Konfirmasi Kedatangan Diego Godin

Agen Bantah Mauro Icardi Inginkan Ban Kapten Inter Milan

Mauro Icardi dan Wanda Nara

"Jika Mauro Icardi berada di sana? Dia masih menjadi pemain penting, kami berharap dia berada di sana, itu akan membantu tim. Ketika ada masalah di ruang ganti, diperlukan konfrontasi internal. Itu merupakan peluang untuk membuat grup lebih bersatu."

Masalah bermula ketika perpanjangan kontrak Mauro Icardi masih berjalan di tempat. Inter Milan menilai Wanda Nara terlalu banyak berbicara ke media.

Inter Milan mengambil langkah tegas dengan mencopot jabatan ban kapten dari lengan Mauro Icardi. Kabar lain mengatakan, sejumlah anggota tim seperti Ivan Perisic juga tidak menyukai sikap Wanda di depan publik.

"Jika Icardi akan menjadi kapten lagi? Itu adalah keputusan yang menyeluruh, semua yang kami perlu pahami dipelajari dengan baik dan kemudian keputusan akan datang. Dia harus melakukan klarifikasi kepada tim. Itu adalah pernyataan yang paling penting," tutur Zanetti.

Mauro icardi Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan