BolaSkor.com - Keinginan Paris Saint-Germain (PSG) untuk mempermanenkan status Mauro Icardi tidak akan mudah terwujud. Inter Milan selaku klub pemilik meminta Les Parisiens menaikkan nilai penawarannya.

Pada awal musim ini, PSG meminjam Icardi selama satu musim dengan biaya 13 juta euro. Klub kaya asal Prancis itu memiliki opsi untuk membelinya secara permanen dengan harga 70 juta euro.

PSG ingin mengaktifkan klausul tersebut tapi hanya menyiapkan uang sebesar 60 juta euro. Mereka meminta diskon 10 juta euro karena Ligue 1 berakhir secara prematur efek pandemi virus corona.

Dilansir Sky Sports Italia, Inter menolak permintaan tersebut. PSG harus tetap menyiapkan dana sesuai kesepakatan semula untuk mendapatkan Icardi.

Baca Juga:

Inter Milan Belum Melupakan Federico Chiesa

Pelatih Inter Milan yang Persembahkan Gelar Piala UEFA 1998 Meninggal Dunia

PSG Ingin Permanenkan Status Mauro Icardi

Icardi tampil cukup baik bersama PSG. Penyerang berkebangsaan Argentina itu menyumbang 20 gol dan 4 assist dari 31 laga di semua kompetisi.

Mantan penyerang Sampdoria itu disiapkan untuk menggantikan Edinson Cavani. Seperti diketahui, kontrak penyerang Uruguay itu akan habis pada akhir Juni mendatang.

Inter berada di atas angin karena sejumlah klub lain tertarik membeli Icardi. Rival sekota AC Milan itu pasti ingin melepas mantan kaptennya tersebut ke klub yang memenuhi permintaan mereka.

Masalahnya, dua klub yang menjadi pesaing PSG untuk mendapatkan Icardi adalah Juventus dan Napoli. Inter tentu agak berat untuk melepasnya ke rival langsung mereka di Serie A.