BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan media asal Catalan, Sport, tertarik mendatangkan mantan pemainnya yang kini membela Barcelona, Philippe Coutinho. Saat ini, masa depan Coutinho bersama Barcelona masih belum menemui titik terang.

Barcelona mengeluarkan 135 juta euro untuk memboyong Philippe Coutinho dari Liverpool pada musim dingin 2018. Nilai tersebut menjadikan Coutinho sebagai satu di antara pemain termahal dalam sejarah Barcelona.

Sayangnya, penampilan Coutinho tak sesuai harganya. Pesepak bola asal Brasil itu sering dilanda cedera.

Baca Juga:

PSG dan Chelsea Saling Tikung pada Perlombaan Datangkan Achraf Hakimi

Ingin Achraf Hakimi, Chelsea Harus Korbankan Marcos Alonso

Cari Pengganti Hakimi, Inter Hubungi Pemain Barcelona

Philippe Coutinho

Tak heran, Barcelona meminjamkan Coutinho ke Bayern Munchen untuk mengembalikan sentuhan sang pemain. Namun, hasilnya belum terlalu sesuai ekspektasi.

Pada musim 2020-2021, Barca memberikan kesempatan kedua untuk Coutinho. Sayangnya, Coutinho kembali melempem dengan hanya menorehkan 14 penampilan di berbagai ajang. Dari kesempatan itu, ia mengemas tiga gol plus dua assist.

Kini, Barcelona ingin melepas Coutinho. Barca sedang membutuhkan dana segar untuk menutupi utang.

Situasi tersebut dimanfaatkan Inter Milan untuk melayangkan tawaran. Inter merupakan satu di antara tiga tim yang sudah berbicara dengan Barcelona.

Inter bersedia merekrut Coutinho dengan status pinjaman plus klausul penebusan. Peraturan pajak di Italia akan menguntungkan Coutinho dari sisi gaji. Oleh karena itu, Coutinho tidak akan mendapatkan pemotongan gaji karena pajak yang terlalu besar.

Inter merupakan tim yang membawa Philippe Coutinho ke Eropa. Nerazzurri membeli sang pemain dari Vasco da Gama dengan mahar 3,8 juta euro. Selama membela Inter, Coutinho mengemas lima gol plus empat assist dalam 47 pertandingan.