BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan memanfaatkan keinginan Inter Milan memboyong Arturo Vidal untuk menanyakan situasi dua penggawa La Beneamata. El Barca terpincut dengan gelandang dan penyerang Inter Milan.

Inter Milan terlihat serius dalam usaha mendatangkan Arturo Vidal. Direktur olahraga Nerazzurri, Piero Ausilio, dikabarkan berada di Spanyol untuk bertemu dengan pihak Barcelona.

Baca Juga:

PSG Ingin Aktifkan Klausul Penebusan Mauro Icardi

Babak Baru Drama Cinta Segitiga Maxi Lopez, Wanda Nara, dan Mauro Icardi

Inter Milan Catat Rekor Pendapatan Terbaik

Lautaro Martinez

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menilai Arturo Vidal adalah gelandang yang dibutuhkan. Bahkan, Conte dilaporkan lebih memilih mantan anak asuhnya tersebut daripada Ivan Rakitic.

Berdasarkan laporan Sport, pertemuan berlangsung pekan lalu. Pada saat itu, Barcelona juga menanyakan status Lautaro Martinez dan Stefano Sensi.

Lautaro Martinez memang sudah masuk dalam radar Barcelona sejak awal musim. Penyerang tim nasional Argentina tersebut dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan peran Luis Suarez.

Selain itu, Lautaro juga punya hubungan baik dengan Lionel Messi. Bahkan, La Pulga disebut-sebut turun langsung dengan meminta Barcelona segera memboyong Lautaro.

Sementara itu, Stefano Sensi adalah pemain anyar yang mencolok di Inter Milan. Eks Sassuolo mampu tampil dengan baik sebagai penghubung lini depan dan tengah. Sensi juga aktif mencetak gol dan memberikan assist.

Sejauh ini, Inter Milan tidak berniat melepas dua pemainnya tersebut. Namun, pendirian Nerazzurri diyakini bisa berubah bila tawaran yang diberikan menyentuh angka yang tinggi. Sebagai catatan, Lautaro memiliki klausul pelepasan sebesar 110 juta euro.