Inter Milan Pantau Matteo Darmian, Manchester United Tak Mau Rugi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Januari 2019
Inter Milan Pantau Matteo Darmian, Manchester United Tak Mau Rugi
Matteo Darmian (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dilaporkan pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, sedang memantau penggawa Manchester United, Matteo Darmian. Namun, The Red Devils mematok harga yang memberatkan Inter Milan.

Inter Milan terus memperkuat tim dengan menambal kelemahan di lini belakang. La Beneamatan dilaporkan berhasil mengamankan bek Atletico Madrid, Diego Godin, dengan cuma-cuma. Pemain tim nasional Uruguay itu dilaporkan akan bergabung pada musim panas 2019.

Selain itu, Inter Milan juga berencana memboyong bek sayap setelah Dalbert Enrique belum tampil maksimal hingga saat ini. Kabarnya, pilihan Neazzurri jatuh kepada Matteo Darmian.

Manchester United dikabarkan terbuka membiarkan Matteo Darmian pergi. Namun, The Red Devils mematok harga 6 juta euro sebagai biaya peminjaman dan 6 juta euro bila ingin menebus. Selain itu, Man United juga ingin Inter Milan menanggung seluruh gaji sang pemain.

Baca juga:

Gianluca Mancini, Bek Masa Depan Timnas Italia Pengagum Marco Materazzi

Giuseppe Marotta Konfirmasi Diego Godin Tawarkan Diri ke Inter Milan

Matteo Darmian

Seabrek persyaratan yang diajukan Manchester United membuat Inter Milan dalam keadaan sulit. Sebab, Nerazzurri menilai jumlah tersebut terlalu tinggi untuk pemain yang sedang tidak dalam performa terbaik. Terlebih, eks Torino tersebut juga kerap mengalami cedera. Sedangkan, Man United memang tidak mau rugi besar karena mengelurakan dana hingga 18 juta pounds saat mendatangkan Darmian.

Sebelumnya, Matteo Darmian sempat dikabarkan menjalin komunikasi dengan Juventus. Namun, La Vecchia Signora mendadak mundur di tengah perjalanan negosiasi. Kabar dari Italia mengatakan Juventus keberatan dengan harga yang dibanderol Man United.

Sementara itu, Inter Milan sudah mempersiapkan pengganti andai Roberto Gagliardini memutuskan berganti klub pada bursa transfer musim dingin 2019. Gianluca Di Marzio mengatakan Inter menilai gelandang Leicester City, Adrien Silva, adalah sosok yang cocok menggantikan peran Gagliardini.

Kemungkinan Matteo Darmian pindah ke Inter Milan: 40 persen

Inter Milan akan kesulitan mendapatkan Darmian andai Manchester United tidak bersedia menurunkan banderol. Selain itu, Inter baru akan bergerak untuk Darmian bila Joao Miranda meninggalkan tim.

Inter Milan Matteo Darmian Breaking News Manchester United Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan