Inter Milan Pengiritan, Antonio Conte Memilih Angkat Kaki

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 26 Mei 2021
Inter Milan Pengiritan, Antonio Conte Memilih Angkat Kaki
Antonio Conte (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Kisah Antonio Conte bersama Inter Milan dikabarkan berpeluang berakhir dalam beberapa hari ke depan. Conte sulit menerima rencana Nerazzurri yang ingin melakukan penghematan.

Antonio Conte mambawa Inter Milan juara Serie A 2020-2021 pada musim keduanya. Dengan hasil itu, Inter mengakhiri puasa gelar yang sudah berlangsung sejak 2010.

Namun, kisah manis Conte dengan Inter tercancam berakhir. Ada sejumlah kondisi yang membuat Conte tak yakin melanjutkan pekerjaannya.

Baca Juga:

Detail Kesepakatan Inter Milan dengan Oaktree Capital, Tak Ada Pembelian Saham

Tak Hanya Inter, Milan dan Juventus Juga Memohon Kelonggaran Pembayaran Gaji

Akhir Perseteruan Conte Vs Lautaro: Adu Tinju dan Jadi Koki

Antonio Conte

Presiden Inter Milan, Steven Zhang, dikabarkan berencana memangkas gaji untuk musim depan antara 15 hingga 20 persen. Selain itu, Inter harus menjual sejumlah pemainnya untuk memenuhi kebutuhan 80 juta euro. Dengan begitu, Antonio Conte berpeluang besar kehilangan satu di antara pemain pentingnya.

Lebih lanjut, Inter juga tidak akan membeli pemain dengan harga tinggi pada musim panas mendatang. La Beneamata ingin Conte memanfaatkan sejumlah pemain muda yang tersedia.

Tak pelak, deretan rencana tersebut membuat Antonio Conte ragu bertahan. Conte menilai, untuk kembali menjadi juara dan berbicara banyak di kompetisi Eropa, Inter perlu memperkuat diri dan tidak melepas pemain penting.

Jurnalis ternama Italia, Gianluca Di Marzio, melaporkan jika Conte bisa mengakhiri masa baktinya satu tahun lebih cepat dari kontrak saat ini. Jika jalan tersebut yang dipilih, Inter tetap harus membayar upah Conte untuk musim depan senilai 13,5 juta euro.

Sementara itu, Inter Milan sudah memiliki sejumlah calon pengganti Antonio Conte. Pada daftar teratas, Inter menempatkan mantan pelatih Juventus yang sedang dikaitkan dengan Real Madrid, Massimiliano Allegri. Selain itu, ada juga Sinisa Mihajlovic dan Simone Inzaghi.

Inter Milan Serie a Antonio Conte Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan