Inter Milan Percepat Proses Transfer Ante Rebic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 31 Juli 2019
Inter Milan Percepat Proses Transfer Ante Rebic
Ante Rebic (Twitter Eintracht Frankfurt)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan pakar tansfer Italia, Gianluca Di Marzio, telah mempercepat transfer Anter Rebic dari Eintracht Frankfurt. Nerazzurri ingin segera menutup kesepakatan.

Inter Milan menilai Ante Rebic bukanlah pemain tepat untuk menggantikan Romelu Lukaku yang semakin dekat dengan Juventus. Sebab, pemain tim nasional Kroasia itu lebih bertipe sebagai penyerang kedua.

Namun, kemampuan Ante Rebic bermain di berbagai posisi membuat Antonio Conte terpincut. Selain dari tengah, pemain 25 tahun itu juga bisa menekan dari sisi sayap.

Inter Milan telah memulai negosiasi dengan Eintracht Frankfurt sejak satu bulan lalu. Saat ini, proses tersebut dipercepat dengan beberapa pertimbangan.

Pertama, La Beneamata ingin segera melengkapi skuat yang diminta Antonio Conte. Maklum, sejauh ini Inter Milan belum memiliki penyerang karena Mauro Icardi masih ditepikan. Adapun, Lautaro Martinez belum kembali dari liburan.

Baca Juga:

Manchester United Rilis Daftar Pemain, Tak Ada Lukaku dan Darmian

Letih Berburu Romelu Lukaku, Inter Milan Alihkan Fokus ke Edinson Cavani

Mata Rantai Nasib 4 Penyerang Papan Atas Dunia

Ante Rebic

Kedua, Inter Milan juga tidak ingin disalip Atletico Madrid. Los Rojiblacos dikabarkan menjadikan Ante Rebic sebagai alternatif jika gagal memboyong James Rodriguez.

Gianluca Di Marzio menambahkan, kesepakatan bisa dirampungkan pada angka 40 juta euro. Saat ini, Ante Rebic masih terikat kontrak hingga Juni 2022.

Sebelumnya, Ante Rebic pernah bermain di Italia bersama Hellas Verona dan Fiorentina. Pada musim lalu, sang pemain mencetak 10 gol plus enam assist di berbagai ajang.

Peluang Inter Milan datangkan Ante Rebic: 60 persen

Ante Rebic bisa membuat kedalaman lini serang Inter Milan bertambah. Rebic diperkirakan tidak akan menolak Nerazzurri. Selain itu, faktor Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic yang merupakan pemain Kroasia juga menjadi nilai tambah.

Inter Milan Ante Rebic Serie a Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan