Inter Milan Pinjamkan Gabigol ke Santos

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Kamis, 25 Januari 2018
Inter Milan Pinjamkan Gabigol ke Santos
Gabriel 'Gabigol' Barbosa (inter.it)

BolaSkor.com - Inter Milan mengumumkan telah memastikan Gabriel 'Gabigol' Barbosa akan dipulangkan ke mantan klubnya, Santos. Penyerang berusia 21 tahun itu akan dipinjamkan sampai 31 Desember 2018 mendatang.

Gabigol tak mampu membuktikan tajinya setelah diboyong Inter Milan dari Santos pada 2016 lalu. Selama karir di klub raksasa Italia itu, ia tak pernah tampil sebagai starter di Serie A dan hanya bisa mencetak satu gol saja.

Nasib pun tak berubah usai dipinjamkan ke klub Portugal Benfica, pada awal musim 2017/2018. Gabigol kesulitan berkembang menyusul cuma bermain lima kali dan menyumbangkan satu gol.

Setelah kontraknya diputus Benfica, Gabigol akhirnya dikembalikan ke Santos dengan status pinjaman di Januari ini.

"FC Internazionale dapat mengumumkan bahwa kesepakatan telah tercapai untuk Gabriel Barbosa pindah ke Santos," Inter menyatakan di situs resminya.

"Penyerang asal Brasil akan pindah ke klub di Sao Paulo itu dengan status pinjaman sampai 31 Desember 2018."

Gabigol sedniri berharap kepulangan ke Santos bisa mengembalikan ketajaman yang menurun dalam beberapa tahun terakhir. Ia pun tak sabar kembali membela Santos, klub masa kecilnya.

"Saya sangat gugup dan tak sabar bisa kembali ke lapangan lagi, terutama di Copa Libertadores, kompetisi yang selalu saya ingin mainkan," kata Gabigol seperti dikutip dari Sky Sports.

Inter Milan Benfica Santos
Posts

239

Bagikan