Inter Milan Punya Cara Rebut Mateo Kovacic dari Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Januari 2019
Inter Milan Punya Cara Rebut Mateo Kovacic dari Chelsea
Mateo Kovacic (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Tuttosport sedang mempertimbangkan kembali memboyong Mateo Kovacic. La Beneamata punya cara jitu untuk merebut sang pemain dari tangan Chelsea.

Inter Milan terus bergerak di bursa transfer. Nerazzurri mencari penggawa anyar untuk memperkuat tim pada kompetisi Serie A serta Eropa. Selain itu, Inter menilai membutuhkan tenaga tambahan untuk memutus dominasi Juventus.

Pada awal musim ini, Inter sempat dikaitkan dengan gelandang Real Marid, Luka Modric. Kabarnya, kedua pihak telah menjalin kesepakatan. Namun, transfer tersebut batal lantaran presiden Real Madrid, Florentino Perez, tidak memberikan persetujuan.

Meski gagal mendapatkan Modric, Inter tetap melirik Real Madrid sebagai pasar untuk memboyong pemain baru. Kali ini, Nerazzurri ingin membawa pulang mantan pemain mereka, Mateo Kovacic.

Baca juga:

Luka Modric Gagal, Inter Milan Alihkan Pandangan ke Toni Kroos

Inter Milan Tutup Pintu untuk Jose Mourinho

Mateo Kovacic

Saat ini, Mateo Kovacic sedang dipinjamkan ke Chelsea. Kabarnya, Real Madrid bersedia meminjamkan pemain tim nasional Kroasia tersebut karena ingin memberikan menit bermain yang cukup.

Rupanya, Kovacic tampil moncer bersama Chelsea. Di bawah asuhan Maurizio Sarri, Kovacic ditempatkan bersama Jorginho dan N'Golo Kante di lini tengah The Blues.

Akan tetapi, Chelsea dikabarkan tidak bisa memermanenkan Kovacic karena Madrid tak memasukkan opsi tebus dalam kesepakatan. Itu artinya, Kovacic akan kembali ke Real Madrid saat musim 2018-2019 berakhir.

Inter Milan akan memanfaatkan keadaan itu untuk mendapatkan Kovacic. Apalagi, klub yang identik dengan warna biru dan hitam tersebut menjadi prioritas saat Madrid ingin melego Kovacic.

Andai terealisasi, Mateo Kovacic akan menjadi pemain Kroasia keempat yang memperkuat Inter Milan. Saat ini, Inter sudah diperkuat Sime Vrsaljko, Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic.

Real Madrid Mateo Kovacic Chelsea Breaking News Bursa transfer Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.509

Bagikan