Inter Milan Ragu-ragu, Dries Mertens Menuju Lazio

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 25 Juli 2022
Inter Milan Ragu-ragu, Dries Mertens Menuju Lazio
Dries Mertens (Twitter)

BolaSkor.com - Dries Mertens masih berusaha mencari klub baru usai berpisah dengan Napoli. Penyerang berkebangsaan Belgia itu kini condong menuju Lazio.

Napoli dan Mertens gagal menemui kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama. Kontrak sang pemain memang berakhir pada akhir Juni lalu.

Napoli sebenarnya masih ingin memakai jasa Mertens. Namun tawaran gaji yang jauh lebih kecil ketimbang sebelumnya membuat sang pemain menolak.

Baca Juga:

Dries Mertens Berstatus Bebas Transfer, Inter Milan Tidak Tertarik

Lewati Rekor Gol Maradona, Penyerang Napoli Meminta Maaf

Tekad Presiden Napoli Pertahankan Dries Mertens hingga Pensiun

Mertens kemudian sempat dikaitkan dengan Inter Milan. Nerazzurri ingin menjadikannya sebagai opsi alternatif usai gagal mendapatkan Paulo Dybala.

Namun dalam perkembangan terakhir, Inter tak terlalu bernafsu mengejar Mertens. Itu karena stok penyerang La Beneamata masih cukup melimpah.

Situasinya bisa berubah andai Inter berhasil menjual Alexis Sanchez. Namun Mertens tak mau menunggu terlalu lama.

Menurut laporan Football Italia, Mertens kini menjadikan Lazio sebagai prioritas. Ia ingin bereuni dengan Maurizio Sarri yang notabene mantan pelatihnya di Napoli.

Mertens punya keinginan untuk bermain satu musim lagi di Serie A. Setelah itu, pemain yang sudah berusia 35 tahun tersebut berencana gantung sepatu.

Dries mertens Inter Milan Lazio Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan